Dark/Light Mode

Anya Geraldine, Liburan Bareng Nadif Ke Prancis

Sabtu, 30 Desember 2023 07:50 WIB
Anya Geraldine. (Foto: Instagram @anyageraldine)
Anya Geraldine. (Foto: Instagram @anyageraldine)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk kesekian kalinya, Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin, liburan bareng. Kali ini, pasangan itu mengunjungi pegunungan salju di Prancis.

Liburan mereka diketahui dari postingan terbaru yang dibagikan Anya di Instagram-nya. Sang selebgram dan pengusaha tajir itu, tampak berkunjung ke kawasan pegu­nungan salju yang terletak di Rhone-Alpes, Prancis. Unggahan Anya di slide terakhir paling menyita perhatian. Pasalnya, Anya berbagi foto mesra dengan Nadif.

Baca juga : Ganjar Pranowo Nonton Konser Ultah Slank ke-40, Melebur Bareng Slankers

Artis Layangan Putus dan Suami Yang Lain ini, tampil cantik dengan coat ber­warna biru yang dipadukan topi bulu putih. Sementara, Nadif tampak kece dengan setelan outfit serba hitam. Mereka tampak menikmati suasana salju sembari menyantap hidangan lezat di salah satu restoran.

Melihat foto itu, netizen mendadak usil, mengingatkan Anya kalau cowok rentan bosan jika sudah kelamaan pacaran.

Baca juga : Caleg Gerindra Wahyu Dewanto Dapat Dukungan Dari Keluarga Purwanto

Sekadar informasi. Ini bukan kali pertama Anya dan Nadif pergi berlibur ke luar negeri. Lantas, bagaimana awal­nya mereka saling jatuh cinta? Kata Anya, bermula dari insiden kecelakaan sepeda. Cewek bernama asli Nur Amalina Hayati ini, terkesima dengan sikap gentle­man adif.

Mereka dikenalkan teman dan berakhir sepedaan bareng. Saat asyik mengenda­rai sepeda, Anya tak sengaja menabrak bapak-bapak. Dari situ benih-benih cinta mulai tumbuh di hati cewek yang pernah ditegur Komisi Perlindungan Anak Indo­nesia (KPAI) karena konten vulgar.

Baca juga : Laura Moane, Liburan Bareng Al

“Ih, sabar banget nih cowok, lembut-lembut gitu ngomongnya. Akhirnya aku jadi jatuh cinta deh,” cerita artis Yowis Ben ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 30/12/2023 dengan judul Anya Geraldine, Liburan Bareng Nadif Ke Prancis

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.