Dark/Light Mode

Cassandra Lee, Happy Punya Pacar Jahil

Senin, 15 Januari 2024 07:50 WIB
Cassandra Lee. (Foto: Instagram @cassandraslee)
Cassandra Lee. (Foto: Instagram @cassandraslee)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cassandra Lee (Cassie) merasa cocok berpacaran dengan Ryuken Lie. Karena, sama-sama konyol dan iseng. Atas pertimbangan itu, ia telah mengenalkan aktor Indigo tersebut ke orangtuanya.

Artis muda kelahiran New York, Amerika Serikat ini, mengung­kapkan, ia dan Ryuken memiliki sikap sama-sama random (sesuka hati-red).

“Paling terutama, kebiasaan kita yang sama-sama random, terus nyambung gitu. Kan kadang kalau kita random sama orang, frekuen­sinya nggak nyambung,” ungkap Cassie.

Baca juga : Zara Leola, Sukses Karena Anak Gitaris

Eks member Elovii ini, baru enam bulanan berpacaran dengan Ryuken. Tapi, Cassie sudah mengenalkan sang pacar ke ayahnya.

“Jadi dia September lalu kan ulang tahun, sekalian pas papa aku lagi balik dari Inggris. Terus vaca­tion sama mama dan papa, sekalian aku sama dia habis ada acara di Bali juga. Jadi ya, family vacation,” tutur artis series dan FTV ini.

Usai berjumpa ayah Cassie, Ryuken mengaku gugup saat di­tanya perasaannya. “Pas jemput di bandara, dia nanya terus harus ngomong apa, manggilnya apa. Akhirnya terdesak, ya sudah harus ketemu juga kan,” terang Cassie.

Baca juga : Alyssa Daguise, Rayain Tahun Baru Bareng Pacar Di Dubai

Kala itu, potret mesra Cassie dan Ryuken saat liburan ke Bali bahkan disebut layaknya sedang berbulan madu. Hubungan antar mereka bermula di lokasi syuting.

“Tapi dekatnya malah setelah syutingnya sudah selesai,” ungkap artis Tiger Boy dan Bad Boy in Love ini.

Awal mengenal Ryuken, sebagai sosok yang pendiam dan tak tebar pesona. Namun, ada sifat Ryuken yang menarik perhatiannya.

Baca juga : Sandrinna Michelle, Korban Cuci Otak Pacar ?

“Tapi pas sudah dekat dan sudah pacaran ternyata dia sangat jahil, iseng, konyolnya sama kayak aku. Romantis banget juga orangnya,” tutur Cassie.

“Dan perhatian banget bukan cuma secara perhatian manja-manja. Dia juga merhatiin kalau aku lagi bete, tapi aku tutup-tutupin atau aku sakit atau kecapekan. Orangnya sangat peka,” tutup sang model.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 15/1/2024 dengan judul Cassandra Lee, Happy Punya Pacar Jahil   

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.