Dark/Light Mode

Olivia Jensen, Suami Sering Digoda Cewek

Kamis, 18 Januari 2024 07:50 WIB
Olivia Jensen. (Foto: Instagram @oliviajensen)
Olivia Jensen. (Foto: Instagram @oliviajensen)

RM.id  Rakyat Merdeka - Suami Olivia Jensen Lubis sering digoda cewek-cewek. Hal itu terjadi setelah Olivia memposting foto bareng Arief Purnama, suaminya, di media sosial (medsos).

Untuk mencegah hal tidak diinginkan, bintang film Bukan Cinta Biasa dan Kembang Perawan itu, sudah jarang memposting foto suaminya. Hal ini ternyata dipantau netizen. Dan, Olivia menjelaskan lebih detail alasannya.

“Sebenarnya ada postingan (bareng suami), cuma nggak banyak sih. Alasannya, dia pemalu, nggak terlalu suka di depan kamera. Terus, aku tuh pengin dikenal orang karena karya,” sang­gah Olivia.

Baca juga : Susan Sameh, Takut Sayang Sama Cowok

Selain itu, artis FTV dan model video klip ini, punya pengalaman tak enak ketika kerap mengunggah foto mesra dengan suami.

“Sejak banyak postingin dia, banyak yang kirim pesan (via Instagram) dia. Dia terkenal, yang DM (kirim pesan) itu cewek-cewek. Ganggu juga, kan,” curhat Olivia.

Daripada Arief beresiko digoda cewek lain, ya Olivia memilih tertutup saja. “Kita lebih bahagia kalau lebih privacy saja. Kita yang nikmatin,” tukas artis blasteran Medan-Denmark ini.

Baca juga : Ini Kata Mensesneg, Soal Dasi Kuning Yang Dipakai Jokowi

Olivia bersyukur telah sembilan tahun hidup bersama sang pengusaha. “Terima kasih sudah jadi pasanganku, teman hidup, sedih-senang bersama. I love you. Semoga kita selalu meng-encourage dan bareng-bareng,” tandas ibu satu anak ini.

Soal karier, lama vakum, Olivia baru saja come back via series Happy Birth-Die. “Ini series pertama setelah pandemi, yang waktu itu nggak berani syuting. Sedikit nervous,” bebernya.

Bintang film Milli & Nathan dan Temen Kondangan ini, sangat antusias karena series terbaru itu keren banget. “Tiap scene unik dan bikin penasaran. Aku senang terlibat dalam cerita yang unexpected dan plot twist ini,” pungkas Olivia.

Baca juga : Alisia Rininta, Nangis Sampai Ketiduran

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 18/1/2024 dengan judul Olivia Jensen, Suami Sering Digoda Cewek   

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.