Dark/Light Mode

Syifa Hadju, Batal Peluk Pacar Luna

Selasa, 23 Januari 2024 07:50 WIB
Syifa Hadju. (Foto: Instagram @syifahadju)
Syifa Hadju. (Foto: Instagram @syifahadju)

RM.id  Rakyat Merdeka - Syifa Hadju mendadak jadi sorotan, gara-gara diduga ingin memeluk Maxime Bouttier di sebuah acara. Untungnya, aksi itu tak jadi dilakukan artis Danur 3 tersebut sehingga tak picu kehebohan.

Syifa Hadju beberapa waktu lalu hadir sebagai bintang tamu di acara brand fashion terkemuka di Makassar, Sulawesi Selatan. Selain Syifa, hadir Maxime Bouttier, Refal Hady dan Yasmin Napper.

Nah kala itu, Syifa mendadak mencuri per­hatian publik. Artis Bebas ini, pamer gesture tak terduga ketika foto bareng Maxime. Syifa rupanya sempat berniat memeluk pinggang pacarnya Luna Maya itu.

Namun, Syifa tiba-tiba batal merangkul Maxime meski sudah sempat mengayunkan tangannya. Kuat dugaan, model berusia 23 tahun ini tak ingin memicu kehebohan.

Baca juga : KPU Ngapain Aja

Tak dipungkiri, Syifa sosok yang mudah akrab dengan siapapun. Ia bahkan sempat mengunggah postingan ucapan selamat ulang tahun untuk salah satu aktor muda nan tampan, Irzan Faiq.

“Selamat Ulang Tahun mahasiswa,” kata Syifa sambil pamer foto Irzan.

Sebelumnya, mereka beradu akting dengan Irzan di web series Kisah untuk Geri. Keduanya selalu akrab, layaknya teman baik. Syifa bahkan pernah datang memberi kejutan buat Irzan di lokasi syuting.

“Aku mau recokin Angga (Angga Aldi Yu­nanda) dan Irzan di lokasi syuting,” kata Syifa yang juga lawan main Angga.

Baca juga : Sifat Daun Kering Pendukung Capres

“Mereka ngajakin makan, tapi nggak jadi karena sibuk. Jadi, aku yang nyamperin daripada aku nungguin mereka yang nggak libur-libur,” imbuh peraih sejumlah penghargaan film ini.

Masih tentang Syifa. Saat ini, ia sedang menjalin hubungan spesial dengan aktor Rizky Nazar. Meski begitu, mereka tak mau buru-buru untuk menikah.

“Sudah ada diskusi (sama Rizky). Aku target ada, cuma at this point tuh udah nggak yang kayak wajib harus segitu. Aku ngerasa kan jodoh itu di tangan Tuhan, ya. Tunggu waktu yang tepat saja,” beber Syifa.

“Ya doain saja bisa lancar. Kita sama-sama (berpikir), jangan sampai terburu-buru nggak mikirin ke depannya gimana. Bukan keputusan mudah ya, seumur hidup gitu, jadi harus enjoy,” sahut Rizky.

Baca juga : Pengamat: Mustahil Pemilu 1 Putaran

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 23/1/2024 dengan judul Syifa Hadju, Batal Peluk Pacar Luna      

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.