Dark/Light Mode

Shenina Cinnamon, Kecantikannya Bikin Angga Mau Pingsan

Sabtu, 24 Februari 2024 06:00 WIB
Shenina Cinnamon. (Foto: Instagram @shenacinnamon)
Shenina Cinnamon. (Foto: Instagram @shenacinnamon)

RM.id  Rakyat Merdeka - Angga Yunanda makin bucin dengan Shenina Cinnamon. Aktor Catatan Si Boy itu mengaku sangat terpesona melihat kecantikan Shenina, hingga membuatnya pingsan.

Interaksi gemas antara Shenina dan Angga kembali bikin fans dan netizen iri. Soalnya, Shenina minta tolong Angga buat milih-milih foto yang paling bagus untuk di-upload.

“Pacarku kalau disuruh pilihin foto,” tulis artis nomi­nator Piala Citra ini.

Baca juga : Gibran Sodorkan Ide Bentuk Kementerian Urusan Makan Gratis

Bukannya milihin, Angga malah terpesona sama ke­cantikan Shenina. “Cantik semua sayang. Aku pingsan dulu ya. Menurutku sih upload semua,” gombal sang aktor.

Benar saja, Shenina langsung upload foto di Instagram. Ada sepuluh foto yang diunggah cewek bertato ini. Tampak Shenina memakai celana jeans biru, kemeja putih lengan panjang, sepatu merah, dan sebuah tas.

“Pingsan dulu. Cantik banget,” sahut Angga dengan emoji hati.

Baca juga : AHY Langsung Tancap Gas

Sekadar informasi. Usai putus dengan Jefri Nichol yang terjerat narkoba, Shenina mengencani Angga pada 2020. Sejak itu, mereka kerap tampil mesra. Bahkan kedua model ini, sering disindir kelewat vulgar cara berpacarannya.

Saat ini sosok Angga sedang digilai banyak remaja putri. Bahkan aktor berusia 23 tahun itu diaku pacar oleh banyak fans. Lalu bagaimana reaksi Shenina atas Angga yang dijuluki ‘Pacar Kita’?

“Fun. Menurut aku lucu, berarti kayak aku teratasnya. Kayak aku yang real-nya,” jawab artis Di Bawah Umur dan Kukira Kau Rumah ini.

Baca juga : Soal Hak Angket Pemilu, Mahfud: Mendukung Nggak Ada Gunanya Kalau DPR Nggak Mau

Shenina menganggap berbagai komentar netizen itu tidak serius. “Nggak apa-apa, buat becandaan, lucu. Jadi kayak, ‘Oh, my God, ini yang ngaku banyak banget, ya,’ gitu,” beber putri produser dan sutradara Harris Cinnamon ini.

Shenina bangga bisa memacari Angga. Baginya, lelaki itu paket sempurna. “Dia jauh lebih baik dari peran lelaki manapun,” sanjungnya. Angga yang berdiri di samping Shenina langsung speechless. Bahkan, saat pipinya dielus Shenina. “Salting lagi,” kelakarnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 24/2/2024 dengan judul Shenina Cinnamon, Kecantikannya Bikin Angga Mau Pingsan      

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.