Dark/Light Mode

Muhammad Daud Percayakan Lagu Tulang Rusuk Dibawakan Charly Van Houten

Rabu, 20 Maret 2024 10:06 WIB
Charly Van Houten. Foto: Istimewa
Charly Van Houten. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Charly Van Houten kembali merilis karya solo terbarunya bertajuk Tulang Rusuk. Lagu ini menceritakan tentang kesetiaan seorang lelaki kepada kekasihnya.

Lagu ini merupakan ciptaan Muhammad Daud, owner MD Global, label yang menaungi Charly dan Setia Band.

Muhammad Daud mengatakan lagu ini sebenarnya sudah siap sejak tiga bulan yang lalu.

Baca juga : KPK Menaikkan Ke Tahapan Penyidikan

"Lagu ini menceritakan seorang kekasih yang penuh setia, pengorbanan, dan berharap kekasihnya kembali dan dia jodohnya. Dia yakin dia akan menunggunya karena sang kekasih pergi entah kemana," jelas Muhammad Daud dalam keternagan tertulisnya, Rabu (20/3/2024).

Namun dikarenakan kesibukan vokalis Setia Band itu, baru kali ini proyek tersebut rampung dikerjakan.

"Sebenarnya lagu itu sudah ditawarkan 3 bulan yang lalu. Berhubung dia (Charly) sibuk sana sini, di Malaysia, terus ngurus Pemilihan Presiden, jadi setelah semua selesai, dia kontak saya untuk membuat video klip," ucap Muhammad Daud.

Baca juga : Mahfud: MK Pernah Membatalkan Pemilu Yang Dinyatakan Curang

Muhammad Daud mengungkapkan alasan dirinya mempercayakan Charly untuk membawakan lagu Tulang Rusuk tersebut karena warna suara mantan vokalis ST12 itu.

"Kenapa harus milih Charly untuk bawakan lagu ini, karena dari liriknya cocok dengan Charly. Apalagi dengan karakter suara Charly yang nggak asing lagi di masyarakat, penghayatannya dan penyampaian lagu sangat cocok buat dia dan sangat bagus," ungkapnya.

Lagu Tulang Rusuk ini serta video klipnya akan dirilis di YouTube MD Global pada 20 Maret 2024 pukul 16.00 WIB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.