Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Kebobolan Di Laga Debut, Kevin Langsung Fokus Lawan Bali United

Selasa, 12 Desember 2023 11:39 WIB
Kevin Mendoza, kiper Persib asal Filipina. (Foto : Ist)
Kevin Mendoza, kiper Persib asal Filipina. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kevin Mendoza tak mau berlarut dalam kesedihan usai gagal berkiprah di debutnya bersama Persib Bandung. Kevin siap menatap laga selanjutnya lawan Bali United.

Maung Bandung kalah 0-2 atas Persik Kediri 0-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 10 Desember 2023 lalu.

Baca juga : Siap Bangkit, Maung Bandung Fokus Lawan Bali United

Hasil itu membuat catatan tak terkalahkan Persib terhenti di angka 14. Ini juga menjadi kegagalan Kevin menjaga gawangnya di debutnya bersama Persib.

Kiper berpaspor Filipina ini mengaku sedih karena debutnya tak mengesankan karena gagal membantu Persib meraih kemenangan.

Baca juga : Bajul Ijo Langsung Fokus Hadapi Persis Solo

"Tentunya saya merasa sangat sedih, pertandingan yang sulit bagi seorang kiper karena kebobolan dua gol. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami dan kami tidak boleh down karena ini," kata Kevin belum lama ini.

Karena itu, dia langsung fokus menatap laga berikutnya. Pangeran Biru akan melawat ke markas Bali United pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, Senin 18 Desember 2023. Kemenangan menjadi targetnya agar Persib tetap berada di papan atas.

Baca juga : Keok Usai 14 Laga, Bojan: Lini Tengah Persib Bermasalah

"Yang saya pikirkan adalah tentunya ini akan menjadi laga yang sulit lagi. Kami harus menang untuk bisa tetap berada di empat besar," tegasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.