Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari

Bikin Tiko Bangga

Sabtu, 23 Maret 2024 06:00 WIB
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

RM.id  Rakyat Merdeka - Bunga Citra Lestari (BCL) sedang berbahagia. Pada momen perayaan ulang tahunnya yang ke 41, sang suami, Tiko Aryawardhana membuat pengakuan betapa bangganya menikahi BCL.

SANG diva merayakan ulang tahun dengan penuh rasa bersyukur. Dia membagikan potret pose bareng Tiko dan anaknya, Noah Sinclair. “41 years old. Dicintai. Diberkati,” tulis BCL.

Tiko juga ikut memberikan ucapan selamat. Ini momen perdana sang bankir merayakan ultahnya BCL sebagai suami. “Selamat ulang tahun untuk wanita luar biasa ini. Berharap kamu selalu sehat dan hidup bahagia,” tuturnya.

Baca juga : Diungkap Gibran, Pendukung Anies-Ganjar Akan Merapat Ke Prabowo

Bapak tiga anak ini berterima kasih karena BCL sudah mau menjadi diri sendiri dan apa adanya. “Aku suami yang bangga. Ingin kamu tahu bahwa kamu adalah ibu, istri, kakak, dan anak perempuan yang luar biasa,” puji Tiko.

“Terima kasih karena sudah menjadi kamu. Aku cinta kamu,” tukas lelaki berkepala plontos ini.

Dari foto, tampak Tiko dan Noah kompak memesan kue ulang tahun dengan aksesori bergambar BCL saat melaksanakan umrah belum lama ini.

Baca juga : PDIP Hattrick Juara Pileg, Puan Bisa Ketua DPR Lagi

Noah juga memberikan kartu ucapan dengan tulisan tangannya sendiri.

Masih terkait BCL, sebelumnya dia santer dikabarkan hamil calon anak pertama dari Tiko. Namun, BCL seolah ragu atau enggan.

“Kayaknya nggak ya, sudah tua. Kalau di situ (dalam film) umurnya 27-an, kalau ini sudah 40. Kayaknya berisiko (untuk hamil), di atas 35 sampai 40 tahun,” beber artis Pasutri Gaje dan My Stupid Boss.

Baca juga : Jokowi: Saya Jadi Ketua Indonesia Saja

BCL juga sempat diterpa rumor hamil sebelum menikah dengan Tiko. Ia pun sedih karena jadi korban body shaming. Alih-alih dikira hamil, BCL justru lebih senang diapresiasi karena kembali gemuk. Pasca sebelumnya kurusan akibat stres karena mening­galnya Ashraf Sinclair.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.