Dark/Light Mode

Syifa Hadju

Putus Karena Rizky Serong?

Jumat, 26 April 2024 06:00 WIB
Syifa Hadju
Syifa Hadju

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan Syifa Hadju dengan Rizky Nazar digosipkan sudah putus. Kabarnya, karena Rizky serong alias selingkuh.

SYIFA dan Rizky sudah empat tahun berpacaran. Syifa dikenal setia. Sebab, ia tetap mendampingi Rizky kala tersandung kasus narkoba.

Baca juga : KPK Sibuk Urusin Masalah Etik

Adapun gosip putus dipicu postingan yang beredar dan viral di TikTok. Salah satunya, diunggah oleh akun TikTok @nadiaaaudelia. Disebutkan bahwa Rizky di­duga berselingkuh. Gosip kian kencang manakala Syifa menghapus semua foto kebersamaannya dengan aktor London Love Story dan Bismillah Kunikahi Suamimu itu di Instagram.

Nama Salshabilla Adriani ikut terseret dalam kabar kandasnya cinta Rizky dan Syifa. Sebagaimana dike­tahui, saat ini Rizky dan Salshabilla sedang syuting bareng sinetron Bidadari Surgamu.

Baca juga : Tak Hadir Di KPU, Ganjar-Mahfud Salahkan Undangan

Hal tersebut bermula dari netizen yang sempat menu­liskan komentar saat Syifa sedang live di TikTok. Mereka mengklaim memergoki Rizky dan Salshabilla di restoran di Bali. “Kak, aku ketemu Rizky di La Favela,” kata netizen. Tak hanya itu, mereka juga memergoki kedua pesinetron sedang berpelukan mesra.

Syifa belum merespons kabar tersebut. Namun belum lama, mereka digosipkan bertunangan. Syifa lekas membantah.

Baca juga : Green Jobs Untuk Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045

“Itu yang di Bali bukan lamaran, nggak ada yang dilamar,” kata Syifa. “Fotonya, nggak tahu kenapa terlihat seperti itu. Ya pokoknya nggak ada yang dilamar,” imbuh artis Catatan Si Boy dan Mohon Doa Restu ini.

Syifa juga meluruskan soal adanya cincin yang terse­mat di jari manis. Katanya, itu adalah pemberian sang ibu, bukan simbol lamaran. “Pakainya juga pindah-pindah, kadang di jari tengah, di jari manis. Kenapa itu jadi ramai?” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.