Dark/Light Mode

Maria Theodore, Tinggalin Jefri Nichol?

Kamis, 16 Mei 2024 06:05 WIB
Maria Theodore. (Foto: Instagram)
Maria Theodore. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jefri Nichol curhat mengisyaratkan sang kekasih, artis muda Maria Theodore, meninggalkannya karena direbut oleh cowok lain.

Nichol curhat melalui Twitter. Dia menyidir pelaku yang merebut kekasihnya.

“Mantap nikungnya bro,” cuit Nichol dengan emoji tertawa.

Baca juga : Nurul Ghufron Masih Ngiler Jadi Pimpinan KPK

Netizen langsung ramai berspekulasi. Beberapa menduga aktor Dear Nathan itu sedang menying­gung Devano Danendra. Kebetulan, Maria dan Devano sedang main bareng di film serial.

Isu kian memanas ketika kekasih Devano, Baila Fauri, didapati sudah tidak mem-follow akun Instagram putra pedangdut Iis Dahlia itu. Baila juga mendadak menyindir seseorang, tepat satu hari setelah post­ingan Nichol ramai di medsos.

“Ada banyak fakta yang sebe­narnya bisa aku ungkap tentang mereka. Tapi aku masih coba melindungi kedamaian mereka,” ujar Baila dengan emoji memelet­kan lidah.

Baca juga : Jokowi Ditanya Bersediakah Jadi Penasihat Prabowo

Beredar pula foto-foto keber­samaan Maria dan Devano di lokasi syuting. “Ditikung anak Iis Dahlia. Sempat beberapa orang lihat Maria jalan sama Devano di Maliboro. Terus Baila unfol­low Maria sejak mereka syuting bareng,” tebak netizen.

Belum lama ini, Maria juga mengunggah foto diri sedang memegang bunga mawar. Artis FTV ini juga menampilkan potret punggung pria yang diduga Nichol. “Semoga kamu mendapatkan hal-hal baik. Terima kasih,” demikian caption yang ditu­lis dalam bahasa Prancis.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis, 16 Mei 2024 dengan judul Maria Theodore, Tinggalin Jefri Nichol?

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.