Dark/Light Mode

Tamara Bleszynski, Rindu Almarhum Kakak Dan Anak

Sabtu, 18 Mei 2024 06:05 WIB
Tamara Bleszynski. (Foto: IG tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski. (Foto: IG tamarableszynskiofficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tamara Bleszynski belakangan ini sering curhat tentang kesedihan hidup. Teranyar, ia mengutarakan kerinduannya dengan sang kakak yang telah meninggal dunia.

Kakak Tamara, Teresa Bleszyn­ski, telah wafat pada 2010. Teresa adalah ibu dari aktor Edward Ak­bar, suami artis Kimberly Ryder.

“Hi sis, apa kabar di duniamu? Pasti kamu sedang bahagia di sana. Pasti kamu sedang bertanya padaku, ‘Kapan nyusul sis?’,” cuit Tamara.

Baca juga : Heboh Soal Sewa Private Jet, Dugem, Dan Ada Wanitanya...

“Yes sis. Segera, setelah tu­gasku di dunia ini selesai yah. I miss you too,” sambung bintang Air Terjun Pengantin ini.

Keinginan bertemu sang kakak, kembali diutarakan Ta­mara. “Jumpa dalam mimpi ya sis, kalau kamu nggak sibuk. Aku pasti nyusul,” cetusnya.

Sebelumnya, pesinetron Shangrilla dan Doa Membawa Berkah ini juga curhat tentang kisah sedih lainnya. Dia merasa dilupakan oleh putra pertama, Teuku Rassya. “Aku mungkin bukan siapa-siapa lagi yang terkenal. Tapi ingat, aku ini ada­lah Ibumu,” ucapnya.

Baca juga : Jemaah Sujud Syukur, Saya Ikut Menangis...

“Datangi, sapalah. Jangan menunggu sampai ibumu di­kubur, lalu berdoa,” imbuh model video klip ini.

Sayangnya, ada sejumlah haters yang menilai sikap cuek Rassya itu wajar. Karena, Tamara sempat tersandung isu perselingkuhan kala masih berstatus sebagai istri Teuku Rafly.

Diketahui, Rassya kini seorang aktor dan politisi. Dia lebih sering bersama sang ayah, yang merebut hak asuh dari Tamara. Rafly juga sudah menikah lagi dengan Nurah Syahfirah. Sementara Tamara kini tinggal bareng anak kedua, Ken­zou di Bali.

Baca juga : Bela Terdakwa Korupsi 1,7 T, JK Dapat Tepuk Tangan Di Pengadilan

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu, 18 Mei 2024 dengan judul Tamara Bleszynski, Rindu Almarhum Kakak Dan Anak

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.