Dark/Light Mode

Laufey

Curhat Bentol Digigit Nyamuk

Senin, 27 Mei 2024 06:00 WIB
Laufey
Laufey

RM.id  Rakyat Merdeka - Laufey tampil memukau di BNI Java Jazz Festival 2024. Para penggemarnya di Tanah Air menyambut Laufey penuh semangat

ANTREAN dan gemuruh fans menyambut penampilan Laufey di hari kedua BNI Java Jazz Festival 2024 di JIExpo Ke­mayoran, Jakarta pada Sabtu lalu. Teriakan suara I love you, Laufey dari Lauvers (fans), bikin diva jazz muda blasteran Islandia-China ini terenyuh.

“Aku rela menempuh 16 jam perjalanan dari London, Inggris. Aku di sini berkat kalian. Love you too,” kata Laufey.

Baca juga : Ribut-ribut Jatah Menteri Makin Heboh

Pemilik nama lengkap Laufey Lin Bing Jonsdottir ini tampak menyala dengan dress merah, rambut diikat setengah, dan pita hitam. Dengan berbagai instrumen musik, Laufey menyanyikan lagu seperti While You Were Sleeping, Valen­tine, Dreamer, hingga Fall Behind.

“Di hari pertama, aku kena flu. Dan pagi tadi, dahiku digigit nyamuk sampai bentol sebe­sar squishy. Tidak ada nyamuk kan di Islandia,” curhat Laufey disambut tawa para penonton.

Dari pengamatan Rakyat Merdeka, Laufey memang layak jadi idola Gen-Z. Gadis beru­sia 25 tahun ini sangat cantik dan selalu berbicara soal cinta dengan sopan. Teknik vokalnya jelas merdu dan khas. Belum lagi kemampuannya menulis lagu serta memainkan gitar, biola, hingga piano. Pantas saja Laufey didaulat menjadi musisi jazz modern nan inspiratif.

Baca juga : Mega Belum Tentu Rela Lepaskan Jabatan Ketum

“Malam ini sungguh sangat berkesan. Lebih dari saat tahun lalu aku konser di sini,” cetus Laufey, kembali disambut tepuk tangan yang membahana.

Jelang lagu penutup, bintang TikTok ini mengajak Junia Lin Jonsdottir, naik ke atas pang­gung. Saudari kembarnya itu juga tampak cantik dan anggun seraya memainkan biola.

Pada hari kedua penampilan spesial Laufey di Java Jazz ini dibuat berbeda. Jika pada hari pertama para penonton menyak­sikan penampilan solonya dari kursi-kursi, hari selanjutnya berkonsep lebih santai bak kon­ser. Para penonton berdiri me­nyaksikan Laufey yang tampil perdana dengan format full band.

Baca juga : Menantu Jokowi Mau Dilawan Ahok

Sejak pukul 19.00 WIB, an­trean penonton sudah mengular. Ketika gerbang dibuka, pe­nonton tampak berlarian ma­suk menuju BNI Hall untuk mendapatkan tempat duduk terbaik. Bukan hanya orang tua, penonton didominasi para bocil dan remaja putri. Banyak di antaranya berdandan ala Laufey, dengan pita kupu-kupu berwarna-warni di rambut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.