Dark/Light Mode

Chandrika Chika

Selesai Rehab,Rame Digibahin Netizen +62

Selasa, 11 Juni 2024 06:00 WIB
Chandrika Chika
Chandrika Chika

RM.id  Rakyat Merdeka - Chandrika Chika sudah wara-wiri kembali. Hal itu membuat warganet bingung dan terkejut. Sebab, selebgram tersebut baru bulan April keciduk kasus narkoba, tetapi kini sudah bebas

CHANDRIKA Chika nampaknya sudah selesai men­jalani rehabilitasi narkoba di Lido, Jawa Barat. Buktinya Chika bisa menghadiri acara pembukaan tempat biliar milik Billy Syahputra, di Fatmawati, Jakarta Selatan pada Minggu (9/6/2024) malam. Kehadiran Chika bikin netizen keheranan. Karena, dia belum lama ini keciduk kasus narkoba.

“Kok mudah ya (bebas),” ujar netizen. “Kayak tidak ada penyesalan,” tuding netizen yang lain.

Baca juga : Soal Konsensi Tambang, Muhammadiyah Masih Istikharah

Di acara itu, Chika tampil memakai baju serba putih. Wajahnya tampak segar dan tersenyum lebar. Mantan pacar influencer Thariq Halilintar itu ogah menjawab soal efek usai kena kasus narkoba.

“Alhamdulillah kabarnya baik,” cetus Chika. “(Me­nyesal terjerat narkoba?) Iya begitulah,” tukas pemilik joget Papi Chulo itu.

Kehadiran Chika langsung dibela dan dijelaskan oleh Billy. “Senang banget Chika sudah bebas murni. Dia kan bukan pengedar narkoba. Mungkin salah pergaulan, pas hari apesnya ketika ngumpul sama teman-teman,” beber adik almarhum Olga Syahputra itu.

Baca juga : Beringin Makin Kokoh Di Senayan

Seperti diberitakan, Chika ditangkap polisi di hotel kawasan Kuningan, Jakarta pada 22 April lalu, bersama lima teman. Di antaranya Herli Juliansah atau Jeixy, dan Monica Muller, yang dikenal sebagai selebgram, atlet e-sport, hingga pemain FTV.

“Pertama kali dia mengenal narkotika sudah satu tahun lebih. Sifatnya karena pergaulan,” ungkap Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba, Polres Metro Jakarta Selatan Rezka Anugras, kala itu.

“Tidak ada tujuan khusus untuk doping atau apa. Menu­rut mereka itu sudah hal yang lumrah,” imbuhnya.

Baca juga : Anies Bisa Dapat Tiket Cagub DKI

Sebelumnya, Chika pernah tersandung masalah pengeroyokan yang berujung penahanan terhadap selebgram Putra Siregar dan aktor Rico Valentino. Gadis berusia 21 tahun itu sempat dipanggil Polres Metro Jakarta Selatan sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan dengan korban Nur Alamsyah, di sebuah cafe pada 2 Maret 2022.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.