Dark/Light Mode

Enzy StoriaEnzy Storia

Jadi Koki Di Amerika

Senin, 24 Juni 2024 06:02 WIB
Enzy StoriaEnzy Storia
Enzy StoriaEnzy Storia

RM.id  Rakyat Merdeka - Enzy Storia hijrah ke Amerika Serikat (AS) usai menikah dengan Maulana Kasetra. Sejak tinggal di Negeri Paman Sam, salah satu kegiatannya menjadi koki selama tujuh bulan.

BINTANG film Sabtu Bersama Bapak ini tengah kembali ke Tanah Air. Enzy mengaku akan tinggal di Indonesia selama kurang lebih tiga tahun.

“Aku udah nggak di Amerika lagi, sekarang kembali ke Indonesia. Aku balik ke sini sejak Maret, mungkin sampai tiga tahun ke depan,” ungkap Enzy.

Artis berusia 31 tahun ini mengaku selama mengikuti sang suami bertugas di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Washington DC, AS, dia jadi suka masak. Sehingga menjadi koki masak di rumah.

Baca juga : Ide Anies Ketemu Prabowo Banyak Yang Mendukung

“Karena yang dikangenin Indonesia itu, makanannya. (Ragamnya) Nggak perlu disebutkan lagi, banyak,” jelas dia lagi.

Enzy membocorkan masakan favoritnya, yakni soto ayam. “Karena aku suka soto ayam. Jadi masakan pertama aku soto ayam,” ungkap Enzy.

Tetapi, Enzy merasa bangga saat dirinya bisa masak rawon bersama ibu-ibu Dharma Wanita di KBRI.

“Aku mengakali gimana caranya buat dapat kluwek di sana. Kan susah ya cari bahan-bahan khusus gitu, akhirnya aku minta ibu-ibu di sana mencari mirip kluwek,” kisah Enzy.

Baca juga : Kanan Kiri Oke, Kalau Balik Badan Nggak Kasih Sen

Namun setelah kembali dan akan tinggal selama tiga tahun di Indonesia, rasanya Enzy akan mengu­rangi kebiasaan memasaknya itu.

“(Di sini) tentu tidak (masak). Beli. Di sana masakan kita enak banget karena nggak ada,” ujarnya.

Enzy menikah dengan Maulana, yang meru­pakan salah satu diplomat di KBRI Washington DC setahun lalu. Kemudian, Enzy mengikuti suaminya yang bertugas di AS dan vakum sementara dari dunia keartisannya.

Soal lain, gaya dan penampilan Enzy tak pernah luput dari pujian. Artis keturunan Aceh ini bocorin raha­sia style-nya meski memiliki tubuh agak curvy (tubuh berisi dengan lekukan).

Baca juga : Ahmad Doli Kurnia Tandjung: Peluang Kang Emil Lebih Besar Di Jabar

“Kalau bentuk badan aku agak curvy, jadi aku suka menggunakan rok agak pendek. Jadi ini tuh bikin aku terlihat jauh lebih jenjang gitu,” katanya.

Namun ditegaskan­nya, ia menghindari rok yang terlalu pendek agar leb­ih bebas berak­tivitas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.