Dark/Light Mode

Ahmad Dhani Masuk Bui

Mulan : Hadapi Dengan Senyuman

Rabu, 30 Januari 2019 08:59 WIB
Mulan Jameela. (Foto : istimewa)
Mulan Jameela. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani kini telah mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur. Dia dijatuhi vonis 1 tahun 6 bulan, oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sang istri, Mulan Jameela mengaku ikhlas.

Melalui postingan terbaru di Instagram, Mulan Jameela mengunggah foto kebersamaan Dhani. Sang istri yang mengenakan baju berwarna hitam, berpose dengan pamer dua jari.

Baca juga : Pendidikan Di Kampus Wajib Sejalan Dengan Perkembangan Zaman

Sementara Dhani yang mengenakan kemeja putih, tersenyum ke arah kamera. Mulan menambahkan sebuah ayat suci Alquran dan mengandung makna keikhlasan.

“Hasbunallah Wani’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’man Nasir,” kata pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini. Jika diartikan, kalimat itu berbunyi, ‘Cukuplah Allah menjadi pe- nolong kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung.’

Baca juga : Partai OSO Yakin Lolos Ke Senayan

Dalam Instagram Story, Mulan juga mengunggah foto yang sama. “Hadapi dengan senyuman. Percaya dengan ketetapan Allah pasti yang terbaik,” tulisnya.

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini merepost postingan Ummi Pipik. Janda Ustaz Jefri Al Buchori itu mengunggah sebuah video yang menampilkan Fadli Zon, Fahri Hamzah, Mulan, dan Dhani sedang melantunkan Shalawat Nabi.

Baca juga : Tahun Baru, Pasokan Pangan Tetap Aman

Warganet termasuk rekan selebritas ikut mendoakan Mulan supaya kuat menghadapi kenyataan pahit tersebut. “Sing kuat sing sabar ya neng. Insya Allah aya hikmah na dibalik semua cobaan. Bismillah!” kata @fatursinger. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :