Dark/Light Mode

Netizen Doakan Yuki-Rio Jadian

Senin, 28 Januari 2019 07:44 WIB
Yuki Kato digosipin suka pembalap Rio Haryanto. (Foto : istimewa)
Yuki Kato digosipin suka pembalap Rio Haryanto. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rajin mengelak, susah menghindar. Hal ini tampaknya dialami Yuki Kato terkait gosip asmara dengan pembalap Rio Haryanto

Kehebohan terbaru, akhir pekan lalu. Mulanya, bekas pacar Esa Sigit dan Ryuji Utomo ini diketahui foto Rio di instagram. Mengenakan baju putih, pembalap Indonesia F1 pertama pili- han Manor Racing asal Inggris itu tampak gagah. “Si Ganteng. #Goals,” tulis Yuki dalam keterangan foto yang selanjutnya hilang.

Baca juga : Pak Tito, Janjimu Mana?

Sayangnya, ada salah satu warga yang berhasil simpan tangkapan layar postingan tadi, lalu disebarkan ke akun gosip. Setelah heboh, Yuki langsung memberikan klarifikasi. Cewek asli Malang ini berkilah sedang dikerjai temannya, Imam Darto. “Hai sorry guys yang tadi itu dibajak di acara The Comment sama muka ‘Dead Pool’ ini. Mohon maaf ya semuanya!” kata Yuki menunjuk Imam. “Bohong- bohong!” sangkal Imam. “Itu dibajak!” teriak Yuki.

Warganet dan para penggemar pun bereaksi. Ada yang bingung, penasaran, dan tidak percaya. Namun hampir semua setuju saja kalau memang Yuki dan Rio beneran jadian. “Awas loh sering becanda jadi suka beneran,” ujar warga.

Baca juga : Reuni 212, Kehadiran Jokowi Jadi Tebak-tebakan

“Hati-hati Rio, hati tak bisa dibohongi,” lanjut yang lain. Sebelumnya diberitakan. Tidak jelas kepastiannya, Yuki malah pelit bicara kala disinggung soal itu. “Makasih lho! Rio, nggak dia cuma bercanda- bercanda doang, tapi nggak serius,” ungkapnya.

“Sudahlah. Doakan pokoknya biar aku bisa tidak setebal itu hatinya. Empat tahun nih udah (jomblo), bosen banget nih. Sekarang belum punya pacar,” tandasnya.

Baca juga : Lion Tetap Singa Atau Jadi Kucing

Hari-harinya hanya habis untuk bekerja. Apakah Yuki tidak merasa kesepian di masa indahnya berpacaran? “Makasih ya sudah ngingetin. Nggak juga sebenarnya, emang mau pacaran sekalian ya udah pacaran ajalah, dibilang sibuk juga aku nggak sibuk-sibuk amat gitu kayak ngurus negara juga. Tapi emang aku untuk nanti aja deh, masih belum nemu aja yang pasnya,” jawab Yuki, saat dijumpai.

Bintang film Operation Wedding, Cabe-Cabean, dan Cahaya Cinta Pesantren ini malah bingung kenapa masih sendiri. Bukan persoalan gampang atau sulit cari pacar. “Nggak tahu juga sih, memang karena moody aja kali ya. Kadang, misalnya lagi hunting sendiri kayak yang mager gitu, tapi kalau misalkan lagi lowong kadang suka kayak ‘kosong juga nih’. Tapi ya sudah bodo amat gitu,” katanya, tertawa. (TAR)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.