Dark/Light Mode

Seminggu Setelah Cerai

Gisella Masih Betah Menjomblo

Kamis, 31 Januari 2019 08:23 WIB
Gisella Anastasia masih menikmati kesendirian. (Foto : istimewa)
Gisella Anastasia masih menikmati kesendirian. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seminggu pasca menyandang status janda, Gisella Anastasia masih menikmati kesendirian dan belum memikirkan pengganti Gading Marten.

Toh, pemain film Laundry Show dan Cek Toko Sebelah ini belum berani didekati lelaki. “Sekarang ya nggak mikir ke sana gitu. Even enggak ada yang berani kayaknya orang (yang mendekati),” kata Gisel.

Baca juga : Prancis Makin Mencekam

Sejauh ini, Gisel hanya mendapat dukungan dan doa dari teman-teman. “Aku belum (ada yang mendekati), makanya aku nanya, ‘Mana nih?’, bercanda. Tapi, paling datang kemarin ngasih support sahabat-sahabat yang lama nggak ngontak.”

Meski sekarang tidur sendiri, Gisel masih bisa menjalani hari- hari seperti biasanya dengan baik. “Ya gini-gini aja dari dulu, aku sangat mandiri orangnya, sangat liberal keluarganya. Jadi, sangat banyak toleransi,” ucap wanita 28 tahun asal Surabaya ini.

Baca juga : Bella Risih Ditanya Hamil

Gisel belum memberitahu Gempi soal statusnya dengan Gading. Ia masih menunggu waktu sampai putri kecilnya benar-benar sudah siap.

“Dia cuma tahunya kita ini pisah rumahnya. Dia nanya kemarin, kenapa? Aku bilang kar- ena begini begini terus, ‘I said sorry’, terus dia bilang, ‘Oke nggak apa-apa, tapi nanti jangan diulang lagi ya. Belum cerita ke bapaknya nih, kalian yang tahu duluan,” curhat jebolan Indonesian Idol ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :