Dark/Light Mode

Rayakan Paskah, Donna Agnesia Kangen Gereja

Senin, 13 April 2020 09:15 WIB
Rayakan Paskah, Donna Agnesia Kangen Gereja

RM.id  Rakyat Merdeka - Umat Kristiani di seluruh dunia merayakan Hari Paskah, Minggu, termasuk para selebriti di Tanah Air. Mereka mengunggah foto berbeda sebagai bentuk sukacita di hari istimewa.

Salah satunya, Presenter Donna Agnesia. Dia mengunggah kebersamaan bersama keluarganya berlatarkan sebuah gereja.

Baca juga : Petani Semarang Rayakan Puncak Panen pada April dan Mei Ini

Istri aktor Darius Sinathrya itu mengaku menahan rindu merayakan Paskah di gereja karena harus berada di rumah selama pandemi virus corona.

“Paskah kali ini harus menahan rindu merayakannya di Gereja. Tetap bersuka cita ya meski #dirumahaja. Selamat Paskah Saudara-saudara Kristianiku. Semoga kebangkitan-Nya semakin menguatkan iman kita. Amin. Tuhan Yesus Memberkati," tulis Donna sebagai keterangan foto.

Baca juga : Gairahkan Ekonomi, Indonesia Ekspor Baja ke Amerika Serikat

Sementara, aktor Marcelino Lefrandt memilih foto simbol Paskah yang memperlihatkan Yesus Kristus disalib dan menuliskan keterangan, "Selamat Paskah" serta Matthew 28:6.

Penyanyi Anggun C Sasmi juga ikut bersuka cita. Pelantun Mimpi itu mengunggah foto telur yang dihias beragam warna dengan topi dan masker bedah, seakan menggambarkan para tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan corona.

Baca juga : CIMB Gratiskan Biaya Isi Ulang GoPay

Telur menurut filosofi penganut Kristiani merupakan simbol kebangkitan Yesus. Walau tak hidup dan tidak bergerak, telur dianggap memiliki kehidupan yang nyata hingga menetas. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.