Dark/Light Mode

Natasha Wilona

Pacaran Beda Agama Jadi Ajang Toleransi

Jumat, 8 Februari 2019 14:47 WIB
Natasha Wilona. (Foto : IG @natashawilona12).
Natasha Wilona. (Foto : IG @natashawilona12).

RM.id  Rakyat Merdeka - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona telah menjalin hubungan cukup lama. Terbilang muda, keduanya kerap pamer keintiman. Hal ini mengundang keprihatinan dari publik. Toh begitu, mereka belum ada rencana kapan menikah. 

“Kalau aku (soal nikah) nggak ada panutan umur ya. Kalau udah siap secara mental dan semuanya ya (mau nikah). Karena kan nikah itu adalah salah satu hal yang harus kita pikirkan secara matang,” ujar Wilona. 

Baca juga : Kebebasan Beragama Dan Berkeyakinan

Berbeda dengan sang pesinetron, Verrel justru mengakui berani nikah muda. “Berani-berani aja kalau gue (nikah muda),” kata Verrell. 

Bahkan ketika dicandai akan memanggil penghulu, Verrell malah mengatakan ia akan menelepon ibunya untuk meminta izin. “Serius nih? Bentar gue telepon mama dulu, mau minta izin,” ucap putra Venna Melinda ini. 

Baca juga : Merintis Toleransi

Meski fans banyak mendukung, mereka juga menuai beragam kontroversi karena perbedaan keyakinan. Namun hal itu juga belum menjadi masalah. 

“Kalau kita sih sejauh ini ya, belum pernah ada masalah atau terbebani karena hal itu sih,” ucap bekas pacar Stefan William. Malahan, perbedaan keyakinan di antara pasangan aktor ini dijadikan ajang bertoleransi. 

Baca juga : Pentingnya Nilai Pancasila Dan UUD 1945 Sebagai Pemersatu Bangsa Bagi Generasi Muda

“Kayak kita tuh selalu saling ngerti, malah kadang aku yang ingetin Verrell buat jangan lupa kamu sholat dan dia yang ingetin aku buat ibadah Minggu,” papar Wilona. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.