Dark/Light Mode

Calon Istrinya Muslimah

#AhokPindahAgama Jadi Trending Topic

Minggu, 20 Januari 2019 10:19 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Foto: IG @basukibtp)
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Foto: IG @basukibtp)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jagat maya mulai rame ngomongin Ahok. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu diisukan bakal pindah agama. Isu mencuat lantaran Ahok dikabarkan akan menikah dengan seorang Polwan bernama Puput Nastiti Devi yang beragama Islam.

Isu pernikahan Ahok sudah mengemuka sejak akhir tahun lalu. Hal ini kian terasa kebenarannya setelah Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi membenarkan kabar tersebut. “Benar, Pak Basuki Tjahaja Purnama merencanakan pernikahannya tanggal 15 Februari,” ungkap Prasetio, Jumat (18/1).

Baca juga : RIP Tuty Trending Topic

Ahok akan menikahi Puput Nastiti Devi. Puput merupakan mantan ajudan dari mantan istri Ahok, Veronica Tan. Selain pernah menjadi ajudan Vero, Puput pernah bertugas di Polda Metro Jaya bagian Direktorat Objek Vital. Terakhir diketahui Puput bertugas di Detasemen Pelayanan Markas Mabes Polri. Isu ini kemudian berkembang lebih luas.

Ahok dikabarkan akan berpindah agama mengikuti Puput. Lewat akun instagramnya, Ahok menyampaikan 2 hal terkait gosip-gosip tersebut. Akun itu menyebut, Ahok akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti. Ahok akan bebas dari penjara 24 Januari 2019.

Baca juga : Aneh, Punya Mobil Kok Nggak Bisa Bayar Tilang

Kedua, akun itu menyebut, Ahok masih sama seperti dahulu, tetap taat kepada agama dan konstitusi. “Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat,” tulis akun itu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.