Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mutia Ayu

Ziarah, Bawa Mawar Putih Kesukaan Glenn

Kamis, 30 April 2020 08:22 WIB
Artis Mutia Ayu. (Foto: IG@mutia_ayuu)
Artis Mutia Ayu. (Foto: IG@mutia_ayuu)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mawar putih, bentuk cinta sejati Mutia kepada Glenn. Diberikan saat mengunjungi makam sang suami.

Sejak menikah, sampai Glenn Fredly meninggal, Mutia Ayu selalu jadi sorotan. Beberapa hari, Mutia memilih membisu seolah masih berduka atas meninggalnya suami tercinta.

Baca juga : Bawaslu Mau Garap Petahana

Namun baru-baru ini, Mutia kembali update kegiatannya di InstaStory. Ia ternyata berkunjung ke makam Glenn di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta. Mutia membawa hadiah spesial buat Glenn saat ziarah. Ia mempersembahkan mawar putih sebagai bentuk cinta sejati untuk Glenn.

Tak dipungkiri, Mutia sangat merindukan sosok Glenn. “Aku bawain bunga putih kesukaan kamu. I love you,” ujar sang pedangdut.

Baca juga : Wapres: Berpuasa Melatih Kesabaran Dalam Hadapi Corona

Selain ziarah, Mutia juga mengunggah foto putrinya, Gewa. Ia mengungkap kalau Gewa kini berusia dua bulan pasca ditinggal Glenn yang wafat awal April. Sejak ditinggal sang ayah, Gewa diurus Mutia. Balita montok itu tampak tidur nyenyak ditemani sang ibu.

“Happy 2 months Gewa,” kata Mutia. Hingga kini, sang model belum pamer full wajah Gewa. Ia tak mau putrinya jadi konsumsi publik di usia yang masih sangat belia. “Aku memiliki ratusan foto Gewa tetapi sudah tugas aku untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi,” ungkap mutia di Instagram Story.

Baca juga : Rusia Ajak Semua Negara Bekerja Sama Tangani Corona

“Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagiamana yang ingin diperlihatkan kepada publik,”ujarnya.

Sepakat dengan Mutia, Glenn sebelum wafat juga sempat membahas soal Gewa. Ia setuju dengan sikap Mutia yang tak mau mengumbar sosok Gewa. “Mamanya pengen Gewa nggak di-publish. Gue setuju sih, Gewa punya hak untuk tidak dishare foto-fotonya. Gue setuju dia punya hak dari kecil. kalau dia sudah gede, sudah tahu, nanti pilihan dialah,” tegas Glenn, sebelum wafat. [MER/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.