Dark/Light Mode

Lebaran Tanpa Suami, Aura Kasih Kesal Disebut Cerai

Selasa, 26 Mei 2020 14:29 WIB
Aura Kasih/IG
Aura Kasih/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Aura Kasih kesal dengan komentar miring hingga sindiran yang dialamatkan kepadanya saat momen Lebaran ini.

“Banyak yang nanya. Lebaran sendirian aja sama Bella, mana suaminya? Cerai? Terus negative thinking aja saat suasana Lebaran," tulis Aura di Instagram storiesnya.

Baca juga : Lebaran Begini, Aa Gym Dihajar Hoaks

Tidak mau melebar, bintang film 'Keluarga Tak Kasat Mata dan The Sacred Riana ini menjelaskan soal absennya sang suami Eryck Amaral saat Lebaran, lantaran terjebak di Bangkok

“Kebayang nggak saat pandemi seperti ini. Eryck nggak bisa pulang dari Bangkok dan saya nggak bisa mudik (karena anjuran pemerintah)," katanya.

Baca juga : Ramadan Dan Lebaran Lancar, Mahfud MD Apresiasi Aparat Di Lapangan

Usai menjelaskan hal itu, Aura Kasih meminta kepada siapa pun tidak lagi mengira mereka bercerai hanya karena tidak ada postingan foto Lebaran bersama. 

So stop asking me about that! Please, please, lebih baik doa deh daripada gibah," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.