Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Meski Trauma, Rasa Sayang Aurel Ke KD Nggak Berubah

Sabtu, 13 Juni 2020 15:01 WIB
Aurel Hermansyah/YouTube Rian Ekky Pradipta
Aurel Hermansyah/YouTube Rian Ekky Pradipta

RM.id  Rakyat Merdeka - Konflik ibu dan anak, Aurel Hermansyah-Krisdayanti (KD), masih menyita perhatian. Saling sindir di medsos pun terjadi. 

Meski dilatarbelakangi perceraian kedua orang tuanya Anang Hermansyah dan KD, Aurel mengaku porsi sebagai anak yang tetap hormat dan sayang tak berubah.

Hal itu diungkapkan Aurel dalam tayangan channel YouTube milik vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta. 

Baca juga : Kali Ketiga, KPK Panggil Anak Nurhadi, Datang Nggak Ya?

Aurel dan sang adik Azriel Hermansyah tetap menghormati dan menyayangi kedua orang tuanya. Dan itu merupakan kewajiban selamanya.

“Kalau rasa (sayang) nggak akan pernah berubah lah. Sama orang tua akan tetap sayang. Kita masih akan selalu berhubungan, kontak,” ujar Aurel dikutip, Kamis (11/6).

Perselisihan Aurel dengan KD bermula dari Aurel yang mengaku susah bertemu sang ibu, lalu disusul kalima-kalimat Raul Lemos, suami KD, yang dianggap memperkeruh keadaan.

Baca juga : Yayasan Lentera Sesalkan Aturan Harga Rokok Murah

Hingga akhirnya KD yang kini aktif sebagai anggota DPR itu mengunggah hasil percakapan via aplikasi chat dengan sang putri. 

“Memang pas aku kecil banyak yang aku lihat dan saksikan. Tapi apa yang ada di sana, biarlah di sana. Aku memang trauma (dengan perceraian orang tua) itu, sampai kapan pun aku masih merasa sedih. Tapi itu jadi pelajaran yang berharga dalam hidup aku sama adikku,” kata Aurel.

“Berat pasti rasanya saat itu. Tapi hidup akan terus ngalir. Aku ikutin aja. Kita semua harus bahagia. Kita sudah sama-sama bahagia sekarang, aku rasa. Jadi kalau di luar sana masih ada yang bully atau ngomong aneh-aneh, aku coba tutup kuping aja udah paling benar,” tandasnya.

Baca juga : Corona Masih Ganas, Inggris dan Australia Nggak Jadi Gelar MotoGP

Dalam tayangan berdurasi 38 menit itu, Aurel juga bercerita tentang masa-masa sulit yang pernah dihadapi, dirundung, hingga cita-cita karier musiknya. 

Bahkan secara gamblang, Aurel mengaku kini tengah menjalin hubungan serius dengan Atta Halilintar. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.