Dark/Light Mode

Asmara Cita Citata Dengan Roy Geurts, End!

Sabtu, 4 Juli 2020 12:50 WIB
Cita Citata/IG
Cita Citata/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Terjawab sudah alasan di balik menghilangnya wajah Roy Geurts yang dua tahun mengisi hati dan laman Instagram pedangdut Cita Citata. Ditambah banyak kalimat bijak yang kerap diunggah pelantun Goyang Dumang itu, seakan mengisyaratkan hatinya yang galau.

Dalam tayangan program Rumpi, Jumat (3/7), presenter Feni Rose mempertanyakan soal unggahan Cita yang berbunyi, “Everything that drowned me, taught me how to swim.” 

Baca juga : Pilkada Kota Cilegon, PAN Sandingkan Kader dengan Kader Gerindra

“Jujur ya. Kita baru sepakat untuk udahan, done,” ujar Cita lirih.

Penyebab putus, perempuan kelahiran Bandung 25 tahun lalu itu memilih tak mau sesumbar apa yang terjadi dengan pria yang belum lama ini memutuskan menjadi mualaf itu. Demi kebaikan keluarga dan mereka berdua.

Baca juga : Pemerintah Perlu Libatkan Swasta Dalam Penyusunan Regulasi Ekonomi Digital

“Intinya udah disepakati bareng-bareng. Kita pernah saling mencintai, aku masih cinta dia, jadi nggak akan aku ungkap kenapa (putus). Ada hikmahnya pasti, udah itu aja,” beber Cita lagi.

Hikmahnya apa? “Hikmahnya, nggak bisa dipaksain hanya karena dengerin omongan orang. Kenyataannya, kita memang sudah nggak bareng-bareng, sekarang semua orang udah tahu. Aku lega sih dan terserah deh orang mau omong apa,” lanjutnya.

Baca juga : Wamenhan Minta Ketahanan Pangan Diperkuat

Sebelumnya, Cita dan Geurts berencana menikah tapi tertunda karena situasi pandemi. Yang mengejutkan, sekarang mereka malah sepakat mengakhiri asmara. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.