Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ririn Dwi Ariyanti

Kurusan Digosipin Cerai

Rabu, 8 Juli 2020 05:35 WIB
Ririn Dwi Ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti

RM.id  Rakyat Merdeka - Isu cerai dipicu hilangnya jejak Aldi di Instagram Ririn. Fans juga mengaitkan dengan foto Ririn yang letih di ranjang rumah sakit.

Belum reda kehebohan berita perceraian Laudya Cynthia Bella, isu bergeser ke artis lain. Kini giliran Ririn Dwi Ariyanti. 

Sejak setahun terakhir, Ririn seolah melenyapkan jejak sang suami, Aldi Bragi, dari Instagramnya. Kabarnya, sang pesinetron tak mengucap selamat ulang tahun pernikahan ke-9 pada 2019. 

Selain itu, Ririn juga tak mengunggah foto ucapan Lebaran hingga menghilangkan nama Aldi di profil bio Instagram. Baru-baru ini, fans pun dihebohkan beredarnya foto kondisi Ririn yang letih. 

Dalam foto, Ririn tampak tiduran di ranjang rumah sakit hingga dikira tertekan memikirkan nasib pernikahannya dengan Aldi. 

Baca juga : Rasisme Ancaman Nyata Bagi Keutuhan Bangsa

Ririn terlihat kurusan dan wajah serta bibirnya pucat. Tampak selang infus menghiasi bagian tangannya. Sejauh ini tak diketahui apakah Ririn benarbenar sakit atau sekadar adegan syuting. 

“Sakit apa bunda Ririn sedih ngeliatnya,” tanya warganet. “Semoga cepat sembuh kak Ririn,” kata fans. “Alhamdulillah tth Ririn udah mendingan, Makasih ya doa nya,” sahut akun fanbase Ririn. 

Ririn dan Aldi menikah sejak 2010 dan telah dikaruniai tiga anak. Beda 15 tahun dengan Aldi, Ririn ternyata bisa menjadi sosok ibu tiri yang baik untuk Adira Kania. Ririn pun pernah membocorkan sifat asli sang suami. 

“Orangnya to the point saja. Jadi, kita tipe yang jujur-jujur. Nggak ada yang dipalsu-palsuin. Nggak ada mak comblang juga. Ya kenal saja,” kata Ririn, suatu ketika. “Nggak kepikiran apa-apa. Memang iya (Aldi duda). Buat aku, biasa saja. Itu kan perjalanan hidup. K

enapa sih harus dipikirin? Yang aku lihat orangnya itu sendiri. Fokus saja. Statusnya nggak ganggu sama sekali,” sambung pesinetron Ada Apa dengan Cinta ini. Saat itu, keluarga Ririn juga tak masalah dengan status Aldi. 

Baca juga : Mantap, BUMN Dikurusin Rangkap Jabatan Dipermak

Mereka memberikan kepercayaan penuh pada Ririn. “Aku jarang berganti-ganti pasangan. Aku tipe berpikir sebelum memilih. Orang tua nggak banyak kepo. Banyak (lelaki) yang datang. Tapi, nggak ada yang bikin mereka sampai ‘oh sama yang ini saja’. 

Nggak sih. Mereka tuh yang penting tahu alasannya,” kata Ririn. “Orang tuaku lihat kalau aku buat keputusan itu sesuatu yang aku betul pikirin. Jadi, jarang lakuin hal-hal yang iseng. Mungkin karena itu mereka nggak banyak mempermasalahkan.” 

Di sisi lain, Aldi juga tampak menghilang usai mengunggah foto Lebaran yang menampilkan Ririn berwajah muram. 

Padahal tahun lalu, Aldi masih menuliskan ucapan mesra di momen ulang tahun pernikahan ke-9. “Sembilan tahun. Masih terasa sama rasa dan cinta ini untuk kamu. Walau waktu itu masih saja terasa kurang untuk bisa belajar menjadi lebih baik lagi dalam perjalanan bersama kamu,”sebut mantan suami Ikke Nurjanah ini. 

“Ketika dekat karena kamu, hanya satu sentuh kamu yang buat getar jiwa. Dari hati yang selalu butuh kamu. Happy Anniversary. I love you,” kata Aldi. 

Baca juga : Trump Cemberut

Namun baik Ririn maupun Aldi masih bungkam mengenai isu perceraian tersebut. Di lain sisi, berhembus isu bahwa Ririn dan Aldi telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Sementara, Cece Rukmana selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta menyebut tak ada gugatan cerai yang masuk atas nama Ririn dan Aldi.

“Untuk atas nama R dan A sampai saat ini belum terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mungkin belum daftar begitu,” ungkap Cece dilansir Insert Live, kemarin. “Tapi tidak tahu apa memang daftar di Pengadilan Jakarta Selatan atau tidak,” tandasnya. [NET/MER]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.