Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Miliuner Muda Nan Jelita

Minggu, 12 Juli 2020 07:42 WIB
Petra Stunt (Foto: Net)
Petra Stunt (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para wanita muda ini memiliki nasib baik dan keberuntungan. Pada usia yang sangat muda mereka telah memproleh kekayaan bersih miliaran dolar AS. Bukan hanya tajir melintir, mereka juga cantik dan glamour. Banyak kaum lelaki yang tergila-gila, atau kaum wanita yang iri. Berikut para miliuner termuda di dunia saat ini menurut beberapa sumber.

Petra Stunt

Perempuan asal Britania Raya ini mengoleksi kekayaannya dari pendapatannya menjadi model, perancang busana dan bisnis sang suami, James Stunt. Pemilik harta mencapai Rp 101 triliunan lebih ini dulunya adalah mantan kekasih CEO Group Formula Satu, Bernie Ecclestone. 

Marissa Mayer

Baca juga : RUU Cipta Kerja Mudahkan Investor Masuk

Diperkirakan, saat ini dia memiliki kekayaan sekitar Rp 15,9 triliun. Eksekutif bisnis dan presiden sekaligus CEO Yahoo! Ini dulunya juga sempat bekerja di Google. Sejarah mencatat perempuan berusia 45 tahun ini merupakan pekerja perempuan pertama di Google. 

Holly Branson

Putri dari miliuner dan pemilik perusahaan multinasional venture Virgin Group Richard Branson. Perempuan berusia 38 tahun ini juga aktif sebagai dokter disamping bisnis menjalankan perusahaan keluarganya. Dan dia tercatat memiliki kekayaan senilai Rp 55 triliun.

Baca juga : Korupsi Politik, Kapan Selesainya

Charlotte Soderstrom

Putri dari orang terkaya di Swedia Stefan Persson. Pengusaha peritel merek fesyen dunia H&M. perempuan berusia 43 tahun ini diketahui memiliki saham di perusahaan tersebut. Tak heran dia mencatat kekayaan hingga Rp 27 triliun.

Alexandra Andresen

Perempuan berusia 23 tahun asal Norwegia ini tercatat memiliki kekayaan bersih hingga Rp 17 triliun. Pada usia 19 tahun, dia tercatat sebagai milyuner termuda sedunia tahun 2016. Semua berkat saham di perusahaan ayahnya, Ferd AS.

Baca juga : Resesi Sudah Di Depan Mata

Delphine Arnault

Memiliki kekayaan sekitar Rp 376 miliar, perempuan berusia 45 tahun ini merupakan putri komisaris butik ternama Louis Vuitton. Saat ini dia menjabat sebagai wakil presiden eksekutif merek mewah tersebut. [MER/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.