Dark/Light Mode

Feby Febiola

Kesampaian Juga Botak

Rabu, 22 Juli 2020 08:01 WIB
Penampilan rambut terbaru dari artis Feby Febiola. (Foto: Instagram)
Penampilan rambut terbaru dari artis Feby Febiola. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - FEBY Febiola mengejutkan publik lantaran penampilan terbaru. Perempuan berusia 42 tahun ini mendadak nyaris botak. Dia tersenyum lebar di samping sang suami, Franky Sihombing.

Mengiringi unggahan, Feby menuliskan ulasan panjang terkait penampilan barunya itu. “Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini,” kata Feby.

 “Akhirnya kesampaian juga. Kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter,” ucapnya. Eks Ratu Sinetron ini lantas menerangkan bahwa semula rambutnya sering rontok karena telah menjalani enam kali proses kemoterapi. Prosedur itu dilakukan Feby usai operasi kista ovarium pada Mei lalu.

Baca juga : Selain Menkes, Siapa Yang Di Ujung Tanduk

Pada 29 Mei lalu, Feby mengunggah swafoto memakai baju rumah sakit berwarna hijau. Ia menulis harus menjalani operasi kista ovarium di tengah pandemi corona.

Dua hari kemudian, wanita yang populer lewat sinetron Tersanjung sebagai Tante Amerika, ini memberikan kabar tentang kondisinya. Feby menyebut operasi berjalan lancar sambil tetap memperlihatkan senyum di bibirnya.

Meski begitu, Feby masih harus dirawat di rumah sakit. Ia pun curhat merasa bosan karena sudah 3-4 hari terbaring di kamar pasien.

Baca juga : Wamenhan Minta Ketahanan Pangan Diperkuat

Lagi, Instagram menjadi tempatnya curhat. Ibunda Petra Sihombing ini sempat merasa cemas dan takut akan kematian. “Waktu pertamakali ditemukan ada massa di indung telur sebelah kanan dan harus dioperasi. Saya ketakutan setengah mati, berusaha menenangkan hati dengan mengalihkan pikiran saya dengan musik, lagu, film, pikiran positif,” ucap Feby.

“Dan itu semua tidak berhasil, saya tetap ketakutan, susah tidur, semua bayangan buruk ada di pikiran saya, dari mulai sakit sampai kematian. Segala jurus menenangkan diri yang diajarkan Youtube, Google tidak berhasil juga.” Ia lantas mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang selalu memberinya dukungan.

“Aku mau mengucapkan terima kasih atas semua energi positif yang kalian sampaikan ke aku. Aku merasa senang banget baca-baca komentar kalian, terharu banget atas doa-doanya,” ujar Feby.

Baca juga : Sebanyak 465 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta

“Dan aku percaya energi positifnya sampai ke aku karena aku merasa happy banget, senang banget baca-baca komen kalian dan juga DM kalian.” [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.