Dark/Light Mode

Alami Insiden Seks, Nathalie Emmanuel Dibela Rekannya Di Game of Thrones

Minggu, 26 Juli 2020 13:38 WIB
Nathalie Emmanuel/IG
Nathalie Emmanuel/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Game of Thrones (GoT), Nathalie Emmanuel, mengungkapkan bahwa rekannya Emilia Clarke memberi pembelaan ketika dirinya mengalami insiden seks di lokasi syuting. Sekarang keduanya saling memperhatikan satu sama lain.

"Seperti di musim pertamaku, kostumku cukup terbuka dan ada insiden dengan aktor pendukung yang berkomentar tentang hal itu di set dan Emilia langsung mendukung. Itu telah tertangani," kata Emmanuel.

Baca juga : Sesak Napas, Aishwarya dan Putrinya Dirawat di RS Karena Corona

Dia mengaku kedekatan mereka terjalin saat bergabung di musim ketiga GoT. "Emilia dan aku seperti rumah terbakar pada awalnya. Ketika aku bergabung dengan para pemain, dia sudah terlibat syuting Game of Thrones selama beberapa tahun, dan dia pasti siap untuk memiliki energi wanita di sekitarnya,” katanya.

Dia kemudian berbicara terus terang tentang kematian kejam yang menimpa Missandei di akhir season. Kematiannya terbukti tidak populer di kalangan penggemar, terutama karena Emmanuel adalah salah satu dari sedikit aktor berwarna yang bekerja di acara itu.

Baca juga : Alhamdulillah, Belum Ada Kasus Corona Di Indonesia

"Ini jelas membuatku lebih banyak mencerminkan tentang ras dan keragaman secara umum. Pada akhirnya, jika ada pertunjukan di level Game of Thrones lagi, representasi harus menjadi bagian dari percakapan sejak awal. Dengan begitu, tidak ada satu orang pun yang harus mewakili setiap orang kulit berwarna,” katanya.

"Ini percakapan yang dulu sering aku lakukan dengan Jacob (Anderson), yang memerankan Gray Worm, satu-satunya karakter non-putih utama dalam seri ini. Kami selalu benar-benar sadar betapa pentingnya menjadi bagian dari Game of Thrones bagi orang-orang," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.