Dark/Light Mode

Sarah Keihl Senang, Dimaafkan Ayah

Selasa, 4 Agustus 2020 07:24 WIB
Sarah Salsabila Keihl. (Foto : IG@sarahkeihl)
Sarah Salsabila Keihl. (Foto : IG@sarahkeihl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah tiga bulan tak boleh pulang, akhirnya Idul Adha lalu Sarah dimaafkan oleh sang ayah. Kata Angela Gilsha, Sarah tidak suka aneh-aneh.

Pada  Mei lalu, warganet dihebohkan dengan pernyataan Sarah Salsabila Keihl soal melelang keperawanannya senilai Rp 2 miliar. Namun pengakuan sarkas sang selebgram dimaksudkan untuk menyindir masyarakat yang tidak peduli dengan pandemi Covid-19.

Meski sudah meminta maaf, Sarah tetap panen cibiran. Bahkan baru-baru ini sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh dara 24 tahun asal Gresik ini melalui unggahan di Instagram.

Siapa sangka, imbas isu lelang keperawanannya, Sarah sempat “diusir” sang ayah. Bahkan momen Idul Fitri beberapa waktu lalu dia habiskan tanpa keluarga. Syukur, momen Idul Adha membuka pintu maaf ayahanda Sarah yang seorang pengusaha tekstil terkenal di Malang.

Baca juga : Mahfud MD Dan HNW Doakan Ayahanda Fahri Hamzah

“Setelah hampir 3 bulan tidak diterima di rumah oleh papa saya, bahkan Lebaran pun. Untung ada temen yang hatinya baik banget mau ngajak aku Lebaran bareng keluarganya,” tulis Sarah.

“Bersyukur akhirnya Idul Adha ini menjadi hari yang paling bahagia, mungkin kesalahan yang saya buat kemarin sangat melukai hatinya,”imbuhnya.

Diakui model dan pebisnis muda ini, sang ayah memberikan syarat khusus untuknya. “Harus ditebus dengan ‘prestasi’. Dengan keadaanku saat itu mental break-down banget, boro-boro mikir kerjaan atau prestasi,” bilang Sarah.

“Tapi tetap aku berjuang meeting ke sana kemari, kerja sampe pagi buat memenuhi syarat permohonan maaf yang dikasih sama bokap,” akunya.

Baca juga : Djoko Tjandra Minta Sidang Online, Ini Tanggapan Hakim

Di lain tempat. Soal itu kembali dibahas Deddy Corbuzier saat mengundang Angela Gilsha dalam podcast-nya. Angela teman Sarah. Menjawab rasa penasaran Deddy, Angela membocorkan bahwa Sarah masih perawan.

She's my friend. Dia masih virgin sih. She doesn't drink, she doesn't anything. Dia masih virgin,” ucap Angela. “She's fine. Nggak (dipolisikan). Ya sempat ada isu-isu gitu, cuman nggak (dipolisikan),” imbuh mantan kekasih Giorgino Abraham ini.

Angela menjelaskan tindakan Sarah yang menuai kontroversi tersebut. Menurutnya, Sarah prihatin karena melihat tak banyak orang peduli terhadap pandemi. Sebab itu, Sarah mencoba memancing dengan pernyataan kontroversialnya kala itu.

“Dia kesel aja sama maksudnya kayak, dia pengen corona ini cepat selesai. Dan dia kesal orang-orang ini kok pada nggak peduli dengan pandemi ini,” jelas pesinetron Anak Langit ini.

Baca juga : Ini Nama-nama Calon Menteri Yang Disodorkan La Nyalla

Mendengar penjelasan tersebut, Deddy menyebut Sarah tak bijak karena menggabungkan dua isu sensitif di Indonesia. Angela lantas menjelaskan kondisi Sarah yang stres dan memang tak pikir panjang saat mengunggah pernyataannya.

“Dia kan selama ini selalu kerja. Dia tuh nggak pernah di rumah, nggak pernah ngapa- ngapain. Dan mungkin dari situ (dia) pengen ini semua cepet kelar. Kenapa sih nggak pada nyumbang segala macem. Akhirnya dia ngeluarin statement (pernyataan) itu,” ujar Angela. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.