Dark/Light Mode

Vernita Syabilla

Beneran Pesan Kondom Khusus?

Rabu, 12 Agustus 2020 07:49 WIB
Vernita Syabilla
Vernita Syabilla

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih berstatus saksi, polisi telah memiliki barbuk kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) terkait Vernita. 

Warganet heboh menebak-nebak kondom khusus yang dipesan Vernita.

Belum lama ini Vernita Syabilla menghebohkan publik karena tersandung kasus prostitusi. 

Selebgram dan artis kurang terkenal ini ditangkap polisi saat berduaan dengan pengusaha di hotel di Lampung pada Selasa (28/7). 

Meski begitu, Vernita membantah berbuat mesum saat digerebek karena sedang haid. Selain itu, kini Vernita juga masih ditetapkan sebagai saksi. 

Baca juga : Cuma Berduaan Di Kamar

Namun baru-baru ini polisi menegaskan telah memiliki alat bukti dalam prostitusi yang melibatkan Vernita. 

Kepada polisi, muncikari mengungkap Vernita memesan kondom khusus dengan spek tertentu karena kondisi dirinya saat itu. 

“Ada pengakuan tertentu dari salah seorang muncikari yang menyatakan bahwa VS memesan salah satu kontrasepsi yang menjadi pilihannya,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes, Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi wartawan, Senin (10/8). 

Lebih lanjut, pengusaha S telah membayar Rp 30 juta. Lantas Vernita menerima Rp 20 juta. 

“Dia menerima sebagian uang itu dan masuk ke rekening dia. Mau judulnya apa, tapi dia sudah mengiyakan, karena yang tektok untuk janjian menghadirkan itu kan antara S dengan muncikari MK dan MAZ,” terang Pandra. 

Baca juga : Tidak Maksimal, Bank Pelaksana FLPP Dievaluasi

Kendati demikian, dalam kasus ini polisi menyidik dugaan TPPO. Pasalnya muncikari MK dan MAZ sudah mengakui perbuatannya. Sebelumnya, Vernita membantah terlibat prostitusi. 

Ia cuma bekerja. 

“Iya, itu yang nyambut pengusaha itu teman si S (muncikari) pengen didatengin artis, ngobrol-makan. Nggak disuruh nyanyi,” ungkap Vernita. 

“Tapi bukan untuk dilayani itu. Cuma kayak makan, jalan, ngobrol, bahkan sama si S ini kalau sudah beres ngobrol. Karena (dia) suka sama artis cantik, ‘setelah itu kamu boleh pulang’,” tutur Vernita. 

Diketahui, Vernita pernah mengeluarkan single SKSJ dan Koko Tamvan. Ia pernah dituduh menjadi pelakor atas rumah tangga Richie ‘Five Minute’ dengan istrinya Angel Qulbiah. 

Baca juga : Pemerintah Resmi Bentuk Lagi Dua Kawasan Ekonomi Khusus Di Batam

Pada 2018, ia bergabung dengan PUAN atau Perempuan Partai Amanat Nasional untuk wilayah DKI Jakarta. 

Vernita juga dikenal sebagai pemilik online shop di Instagram dengan nama Vernita Shop 18 dan Syabila Collection 18. Ia menjual berbagai suplemen pelangsing wanita dan baju syar’i di Bandung. [NET/TAR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.