Dark/Light Mode

Pernah Ribut, Deddy Corbuzier Dan Demian Aditya Satu Panggung Di Acara Magic Reunion

Rabu, 19 Agustus 2020 18:00 WIB
Para pesulap yang bakal tampil di acara Mahakarya Pentagram Magic Reunion/Ist
Para pesulap yang bakal tampil di acara Mahakarya Pentagram Magic Reunion/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Deddy Corbuzier bakal sepanggung dengan Ilusionis Demian Aditya untuk pertama kalinya di acara bertajuk Mahakarya Pentagram Magic Reunion.

Tak hanya Deddy dan Demian, tiga magician populer lainnya yakni Romy Rafael, Bow Vernon dan Oge Arthemus akan memamerkan kemampuan sulapnya di acara tersebut.

“Acara magic yang paling memorable itu ada di RCTI. Semua magician hebat kita kumpulkan di sini untuk memberikan tayangan yang tak setiap hari ada,” ujar Dini Putri, Programming and Acquisition Director RCTI dalam konferensi pers secara virtual.

Baca juga : Dubes Hajriyanto: Seluruh WNI Selamat, Yang Sedang Dikarantina di RS Pun Aman

Hal senada juga disampaikan Fabian Dharmawan selaku Head of Production Operation RCTI. Ia mengatakan, reuninya para magician kebanggaan Tanah Air ini menjadi momentum berharga bagi RCTI.

“Ini sebuah kehormatan buat saya, buat RCTI, buat rekan-rekan produser pastinya, bisa memproduseri acara ini. Kita punya misi selain mempersatukan mereka kembali di panggung ini. Tapi kita juga mau memberikan pesan juga, di zaman pandemi seperti ini, kita tetap bisa berkarya dengan standar protokol yang kuat dan semoga ini bisa menginspirasikan pekerja-pekerja seni lainnya,” kata Fabian.

Deddy Corbuzier dan Demian juga membenarkan bahwa Mahakarya Pentagram Magic Reunion merupakan panggung pertama yang menyatukan mereka. Tak hanya bagi keduanya, tapi juga ketiga magician lainnya yang tergabung dalam Pentagram’, sekolah sulap yang didirikan oleh Deddy dan Romy Rafael.

Baca juga : Penting, Keberadaan Deputi Aparatur Negara di BIN

“Saya dulu bermusuhan sama bapak ini (Deddy Corbuzier), dulu. Sayanya baper,” kata Demian di acara tersebut.

“Saya di Pentagram itu tahun 2002 sampai 2006. Kita pernah punya mimpi show satu panggung berlima, tapi nggak pernah kesampaian. Sampai akhirnya 2006, saya resign duluan, disusul Oge dan Bow, dan bubar. (Waktu itu) ada keresahan hati pada Deddy. Sampai pada saat itu saya bilang, ‘Kalau ada Deddy Corbuzier di sana saya nggak mau ke sana,’” tambahnya.

Hal itu dibenarkan oleh Deddy. “Sebenernya bukan ribut, ada perbedaan prinsip,” timpal Deddy. [MER]

Baca juga : IA-CEPA Berlaku, Wamendag: Bukan Hanya Soal Perdagangan Barang

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.