Dark/Light Mode

Dear Followers, Jessica Iskandar Pindah Ke Bali Lho...

Kamis, 27 Agustus 2020 15:31 WIB
Jessica Iskandar/IG
Jessica Iskandar/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Lewat Instagram, Jessica Iskandar (Jedar) mengumumkan keputusannya pindah ke Bali. Sebagai tempat tinggal, ibu El Barrack Alexander ini merasa Pulau Dewata sudah sangat tepat.

Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan pindah ke Bali dan menetap di sini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin #bali #balilife,” tulis bintang Dealova itu.

Baca juga : Awas, Pilkada Picu Klaster Baru Corona

Dilihat dari aktivitasnya di akunnya, belakangan Jedar kerap membagikan foto liburannya di Bali. Kurang lebih sejak dua pekan lalu, perempuan 32 tahun itu sudah menghabiskan waktu bersama putra semata wayangnya.

Kabar yang dibagi Jedar menuai respons lebih dari 254 ribu likes dan ratusan komentar. Tanggapan datang dari para fans juga sahabat Jedar, kalangan selebriti.

Baca juga : Kementan Sosialisasikan Dan Uji Rasa Special Bali Beef

“Baik-baik ya kalian di sana. Pasti rindu banget,” ujar penyanyi Gisella Anastasia. Lalu, pedangdut Selvi Kitty pun menyambung, “Tunggu aku. See you kakakku sayang,” komennya.

Lain hal dengan para fans, mereka menganggap keputusan hijrah ke Bali dianggap dilatarbelakangi oleh masalah kehidupan Jedar yang belakangan terjadi. Dari putusnya hubungan dengan aktor Richard Kyle hingga sakit yang diderita sang artis.

Baca juga : Dulu Alergi, Pochettino Kini Buka Pintu Latih Barcelona

“Semangat Kak Jedar. Jangan lupa bahagia,” ucap warganet. “Semoga kakak bisa melewati ini semua. Time killing the pains,” sambung yang lain. “Semoga semuanya bahagia,” tandas warganet. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.