Dark/Light Mode

Vanessa Angel

Akun IG Hilang Sulit Cari Nafkah

Selasa, 8 September 2020 06:46 WIB
Vanessa Angel
Vanessa Angel

RM.id  Rakyat Merdeka - Akun Instagram (IG) hilang diduga terkait unggahan tangkapan layar dari pemberitaan stasiun televisi swasta. Vanessa sedih karena IG ladang rezeki satu asrtis satunya saat ini.

Terdakwa Vanessa Angel kembali menjalani sidang lanjutan perkara penyalahgunaan zat psikotropika di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, kemarin siang. 

Sidang beragendakan pembacaan keterangan saksi anggota polisi dari Polres Metro Jakbar. Di luar perkara itu, masalah seakan tak pernah henti menerpa kehidupan Vanessa. 

Baca juga : Pasha Ungu Batal Melaju ke Pilgub Sulawesi Tengah

Baru-baru ini, giliran akun IG bintang FTV tersebut hilang karena dilaporkan oleh seorang oknum. Seperti diketahui, akun IG Vanessa menghilang setelah dilaporkan melanggar peraturan. 

Dalam pengakuannya, Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah, mengaku kesal dan sedih lantaran Instagram menjadi salah satu tempat pasangan itu mencari rezeki. 

Kini Vanessa kembali hadir lewat akun Instagram Bibi. Ibu satu anak itu curhat tentang banyaknya masalah yang melilitnya. Vanessa bercerita beberapa masalah mulai dari prostitusi daring, dipenjara karena melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), masalah dengan sang ayah, hingga yang terbaru menjadi tersangka kepemilikan obat terlarang. 

Baca juga : Wamendes Dukung Petani Tolak Simplifikasi Cukai Rokok

“Aku sabar. Saat aku dihujat 1 negara karena prostitusi dan akupun dipenjara karena pelanggaran Undang-Undang ITE, aku sabar. Saat aku telah menjalani masa hukumanku di penjara selama 5 bulan dan masih dihina juga,” tulis Vanessa di akun Instagram Bibi, Minggu (6/9). 

Vanessa mengaku goyah, kehilangan kesabaran setelah akun IG pribadinya hilang. Sebab tempatnya mencari nafkah menjadi terputus. 

“Tapi aku ga bisa sabar saat ada akun yang memberitakan berita buruk tentang anakku, mereport akunku memutus pintu rejekiku satu satunya saat ini. Aku Vanessa Sabar Angel,” ceplos sang presenter. 

Baca juga : Vanessa Angel, Gendong Bayi Ke Sidang Kasus Narkoba

Sementara itu, Bibi mengaku, tak habis pikir akun hilang hanya karena mengunggah tangkapan layar dari pemberitaan stasiun televisi swasta. 

“Nah kalau sampai akunku yang ini hilang juga, berarti akun kalian nanti juga bisa semudah itu dibungkam oleh oknum tertentu,” kicau Bibi. 

Bibi meminta pertanggungjawaban dari stasiun televisi swasta tersebut. Dia tak terima bayinya dikaitkaitkan dengan masalah yang sedang dihadapi Vanessa hingga akun Instagram sang istri menghilang. [NET/MER]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.