Dark/Light Mode

Salshadilla Juwita, Putusin Lutfi Anjay

Kamis, 10 September 2020 05:45 WIB
Salshadilla Juwita. (Foto : IG@salshaindradja)
Salshadilla Juwita. (Foto : IG@salshaindradja)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salsha bilang putus saat polemik ‘anjay’ ramai di publik. Keluarga Iis Dahlia juga ikut gerah diomongin banyak orang.

Lutfi Agizal kabarnya sudah putus dengan Salshadilla Juwita, anak pedangdut Iis Dahlia. Terlebih lagi keduanya sudah saling unfollow di Instagram dan tak lagi memasang foto mesra.

Rupanya dalam vlog Diary The Onsu, Salsha mengaku sudah putus dengan Lutfi. Awalnya Ruben menyinggung hubungan Salshadilla dengan pria yang anti terhadap kata anjay itu. “Ini gimana si Sa, kok bisa ramai begitu?” tanya Ruben.

Tak disangka Salsha malah memberikan jawaban yang seolah ogah disangkut-pautkan lagi dengan aktor dan model itu. “Nggak tahu, nggak mau tahu,” jawab Salsha sambil tertawa canggung.

Baca juga : Jagat Sepakbola Bersedih, Casillas Gantung Sarung Tangan

Ruben langsung to the point menanyakan status hubungannya. “Berarti sama yang ini (Lutfi) putus nih?” kata Ruben. “Iya,” jawab Salsha singkat sambil menganggukan kepalanya.

Mendengar hal itu, Iis Dahlia yang menemani putrinya langsung tertawa. Bahkan Salsha kembali menyakinkan asramanya sudah berakhir. “Ya intinya gitu deh (sudah putus),” tegasnya. Iis pun kembali menimpali. Ia menyebut Salsha adalah anak yang polos. “Hahaha...Anak gue mah nggak bisa bohong ya. Bohong apa kek kak, apa kek gitu,” kata Iis tertawa lagi.

Ruben mensinyalir Salsha putus karena Lutfi sedang heboh, usai anti dengan kata anjay. Namun, Salsha berkilah dengan dugaan Ruben. Menurutnya, dia memang sudah sering berkonflik sebelum putus. “Banyak faktor, nggak-nggak (bukan karena anjay). Jadi konfliknya sudah dari lama tarik-ulur, tarik-ulur,” kata Salsha.

Iis ikut menguatkan. Menurutnya, anaknya memang kerap ribut dengan Lutfi selama berpacaran. “Nih ya, sehari kalau pergi, baiknya lima menit, berantemnya setengah jam. Nanti setengah jam baik, lima menit kemudian berantem,” ungkap Iis.

Baca juga : Shandy Aulia Klarifikasi Pemberian Madu Pada Anak

Namun begitu, Salsha tak menepis putus terjadi saat polemik anjay mencuat. Di sisi lain Iis mengungkapkan keluarganya ikut resah dengan polemik kata anjay. “Keluarga kita nggak macam-macam saja diomongin orang,” ungkap Iis.

Sebelumnya, Lutfi membantah putus saat hadir di vlog Nikita Mirzani. “Salsha ama gua belum ada kata putus, belum ada kata apapun,” tegas cowok yang tahun ini berusia 26 tahun.

Niki kemudian membocorkan wallpaper ponsel Lutfi yang masih memasang foto mesranya bareng Salsha. Ketika diminta menunjukkan chat mereka, Lutfi menolak karena takut akan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Lutfi kemudian menjelaskan alasan sang kekasih serta calon iparnya, Devano Danendra, berhenti mengikuti Instagram pribadinya. “Karena aku pacaran sama dia tuh udah jalan empat tahun setengah. Masih (pacaran sampai sekarang),” beber Lutfi.

Baca juga : Liana Jojua, Feminim Tapi Ganas

“Perkara sosial media, kita sama-sama meredam. Karena ini ulah aku. Aku mohon sama siapapun, jangan lah jadi netizen..yang diserang cukup saya aja. Jangan kanan kiri saya.” Soal Devano yang mengatakan anjay di media sosialnya, Lutfi kembali menegaskan tak melarang seseorang mengucapkan kata tersebut. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.