Dark/Light Mode

Liana Jojua, Feminim Tapi Ganas

Minggu, 21 Juni 2020 05:52 WIB
Liana Jojua. (Foto : Istimewa)
Liana Jojua. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Liana Jojua kini kembali menjadi sorotan, setelah memutuskan bertarung melawan Diana Belbita di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Baca juga : Sophia Latjuba, Senang Dipuji Cantik

Dua petarung cantik itu dikabarkan akan masuk dalam daftar atlet yang akan tampil di ajang bertajuk UFC Fight Island yang rencananya bakal digelar pada 15 Juli mendatang di Abu Dhabi.

Baca juga : Pertamina Salurkan Premium Sesuai Penugasan

Liana merupakan atlet MMA wanita asal Georgia yang telah resmi bergabung dengan UFC pada Maret 2019. Di balik keganasannya sebagai petarung. Liana yang dijuluki ‘She Wolf’ atau yang berarti Serigala Wanita ini kerap menunjukkan sisi feminimnya, dengan mengunggah beberapa potret cantiknya di akun Instagram pribadinya.

Baca juga : MPR Ingin Pemulihan Ekonomi Tancap Gas

Dia juga tak sungkan membagikan momennya saat melakukan liburan ke sejumlah negara seperti Rusia, Turki, dan Arab Saudi. Meski demikian, dia tak bisa lepas untuk memamerkan sesi latihan olahraga yang dicintainya tersebut. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.