Dark/Light Mode

Nella Kharisma

Suami Dicibir Demi Cinta

Sabtu, 12 September 2020 07:30 WIB
Pendangdut Nella Kharisma. (Foto: Instagram)
Pendangdut Nella Kharisma. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Banyak yang menyindir kalau pernikahan terkesan disembunyikan. Tak sedikit yang menggoda keduanya memanfaatkan momen mengungkap hal itu di acara sponsor demi bayaran fantastis.

Ternyata pernikahan itu juga bikin kaget Saputri, istri pertama almarhum Didi Kempot. “Saya ndak tahu mas, tahu dari jenengan (anda) lo,” ujar Saputri di rumahnya, di Desa Majasem Kendal Ngawi, kemarin.

Baca juga : Kami Di Sini Kamu Di Sana

Pengakuan Dory, mantan personel grup musik Lare Jawi cetusan Didi Kempot menikahi Nella membuat kaget Saputri. Bahkan istri pertama sang maestro campursari pun tidak mengetahui siapa yang dinikahi Dory.

“Menikah dengan siapa, mbak Nella Kharisma. Kalau memang iya saya mengucapkan selamat saja,” ujarnya. “Semoga Sakinah Mawaddah Warahmah ya,” imbuhnya sambil tersenyum.

Baca juga : Akses Jalan Palopo–Masamba Mulai Dibuka Bertahap

Sebelum menikah dengan Nella, Dory pernah membina rumah tangga dengan Thari Eka Fitriana. Mereka dikaruniai anak kembar. Dory juga sudah memperkenalkan dua putri mereka kepada Nella.

Hal tersebut diakui Thari yang beberapa waktu lalu live instagram. “Sudah,” jawabnya saat ditanya warganet. Thari juga menjawab saat ditanya kapan terakhir kali si kembar kembali bertemu dengan Dory. “Ketemu papanya, terakhir 2019,” tuturnya.

Baca juga : Aishwarya Rai Kena Corona

Dory menikahi Thari pada 2014. Mereka bercerai tahun lalu. Sayang ia tak tahu kapan tepatnya Dory dan Nella berkencan. “Jujur aku nggak tahu mereka dekatnya kapan,” ungkapnya.

Meski dalam perceraian mereka, muncul isu Thari memilih cowok lain menggantikan Dory. “Gue nggak ninggalin dia, karena gue sendiri belum nikah lagi setelah digosipkan,” tegasnya. [MER/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.