Dark/Light Mode

Indah Kalalo

Nikmati Momen Nyepi Bali

Jumat, 8 Maret 2019 14:22 WIB
Indah Kalalo
Indah Kalalo

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak menikahi Ibrahim Justin Werner, Indah Kalalo memilih Bali sebagai kota untuk keluarga kecilnya menetap. Indah pun ikut menyambut Hari Nyepi 2019. Ada semarak pawai ogoh-ogoh, di sekolah kedua anaknya.

“Keluarga kami mengajarkan @ayannabyrontigerlily tentang kebudayaan di Bali sejak mereka masih bayi. Dari sebelum kita tinggal di Bali kita selalu menyempatkan liburan di Bali di saat Nyepi,” kata Indah melalui Instagram.

Baca juga : Indonesia Selalu Bersama Palestina

Model senior ini mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan keceriaan dalam menyambut Nyepi. Dalam salah satu foto, ia berpose bersama anak-anaknya yang mengenakan pakaian tradisional Bali.

Meski sudah sering mengalami momen ini, ternyata ada yang spesial dalam Nyepi tahun ini. “We always love to see the Ogoh Ogoh Parade dan sekarang anak-anak parade di sekolahan mereka sendiri. So cute!” kata Indah.

Baca juga : Jaga Amal Baik Bukan Nama Baik

Ternyata sebelum tinggal di Bali pun, keluarga Indah selalu menikmati momen jelang Nyepi.

“Sangat beruntung tinggal di bali yang kaya akan kebudayaan tradisional yang berhasil dijaga selama-lamanya! Happy Nyepi, Enjoy the Silence!” tutur bintang film Pesan dari Surga dan Belahan Jiwa ini.

Baca juga : Garap Menpora, KPK Dalami Dokumen Sitaan

Unggahan Indah pun diapresiasi warganet. “Indahnya hidup kalau didasari rasa toleransi, terima kasih mbak Indah,” tulis warga. “Suksema sudah ikut mengenalkan dan menjaga budaya Indonesia, khususnya Bali,” sambung yang lain. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.