Dark/Light Mode

Ririn Ekawati, Sempat Dicap Jutek Dan Angkuh

Rabu, 4 November 2020 05:37 WIB
Ririn Ekawati. (Foto : Instagram)
Ririn Ekawati. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat syuting iklan bareng di 2002, berhari-hari Ririn cuma senyum datar saat disapa Ibnu. Usai go public jadian, Ririn belakangan ini mulai rajin mengingatkan Ibnu untuk salat.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil mulai go public. Mereka sudah saling panggil sayang. Hal itu diketahui saat Ibnu live Instagram bareng artis Roman Picisan dan Serdadu Kumbang ini. Mereka ketika itu sedang di tempat kerja. Ibnu menanyakan soal pekerjaan Ririn yang sedang dirias untuk pemotretan.

“Masih lama sayang?” tanya Ibnu. Ririn seakan tak menyadari pertanyaan dari mantan suami atlet voli Ade Maya itu. Ia lalu bertanya balik ke Ibnu soal kerjaannya. “Banyak ya?” tanya Ririn. “Aku paling tiga scene,” jawab Ibnu.

Baca juga : Liburan Bareng Ibnu?

Lalu Ririn menyelipkan pesan. Ibnu diminta rajin salat. “Kamu jangan lupa salat Maghrib,” ujar sang pesinetron. “Iya aku salat. Aku mau salat Maghrib nih,” sahut Ibnu.

Aktor Jenderal Soedirman itu pun ramai didoakan soal hubungannya dengan Ririn. “Cepat dilamar? Amin doain saja. Kawal sampai KUA? Amin, amin,” tutur Ibnu. Pasangan duda dan janda ini ketahuan mesra saat liburan bareng di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Ternyata mereka sudah kenal lama. Awal bertemu 18 tahun lalu. Saat itu Ibnu dan Ririn main iklan bareng. “Sebenarnya udah lama banget kenal sama Ririn, itu tepatnya tahun 2002. Satu buah proyek iklan mempertemukan kita. Saat itu cuma sekadar hai dan bye, udah cukup itu doang. Tapi sih sempat melihat dalam hati, cantik cuma sombong,” beber Ibnu di kanal YouTube-nya.

Baca juga : Terapi Tertawa Dapat Meningkatkan Imun Tubuh

Mereka kembali dipertemukan dalam sebuah sinetron. Namun pada saat itu kesan Ibnu masih sama. “Setiap gue apa ‘Hai Rin’ dia cuma gini doang (senyum datar) ‘Hai,” cerita sang presenter.

“Kayaknya jijik banget lihat gue. Ini gue ceritain juga ke Ririn kemarin pas awal ketemu lagi sama dia. Kamu tau nggak sih dulu kamu begitu. Dia bilang, Ah masa? Ya ampun. Jadi frame gue Ririn (dulu) adalah sombong, jutek dan angkuh.”

Sementara itu, putri Ririn dari pernikahan pertama dengan Edwin Abeng, Jasmine Abeng, diduga sudah tahu hubungan sang ibu dengan Ibnu. Baik Jasmine maupun Ibnu sudah saling follow akun Instagram masing-masing.

Baca juga : Doni Khawatir Demo UU Ciptaker Bikin Klaster Keluarga Meningkat

Padahal sebelumnya, Ririn pernah curhat kalau ia dilarang menikah lagi oleh sang anak. “Anak saya belum mau saya menikah. Jangankan menikah, pokoknya enggak boleh punya hubungan serius dengan cowok katanya,” kata Ririn di sebuah wawancara. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.