Dark/Light Mode

Hannah Al Rasyid

Sudah Tahunan Jadi Istri Nino Fernandez

Sabtu, 26 Desember 2020 06:24 WIB
Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez. (Foto: Instagram)
Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belum jelas kapan dan di mana persisnya mereka menikah. Yang jelas publik kaget, karena Hannah dan Nino selama ini diketahui cuma sahabatan.

Kabar pernikahan Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez mengejutkan publik. Pasalnya selama ini mereka dikenal cuma bersahabat. Namun setelah unggahan foto pernikahan di akun masing-masing, warganet jadi kepo dengan Hannah dan Nino. Bukan cuma soal detil pernikahan yang masih dirahasiakan, mereka penasaran soal kabar Nino mualaf.

Baca juga : Varian Baru Covid-19 Sudah Sampai Singapura

Namun yang pasti keduanya sempat pamer foto kompak merayakan Lebaran pada Juni lalu. Kala itu, Hannah dan Nino terlihat keren memakai kacamata hitam dan mengenakan busana layaknya pasangan idaman.

Sebelum rumor mualaf terkuak, Nino diketahui seorang non Muslim. Sedangkan Hannah mengungkap kalau dirinya sudah diajari soal toleransi beragama sejak masih kecil.

Baca juga : Pengusaha Ramal Ekspor Oleokimia Tahun Depan Naik 22 Persen

Sebelumnya, dalam foto itu, kedua seleb itu hanya menjelaskan sebagai tanda perayaan hari jadi mereka. “Married my bestie a few years ago (menikah dengan sahabatku beberapa tahun lalu). #throwback” tulis mereka.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.