Dark/Light Mode

Hannah Al Rasyid

Sudah Tahunan Jadi Istri Nino Fernandez

Sabtu, 26 Desember 2020 06:24 WIB
Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez. (Foto: Instagram)
Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Dalam foto, keduanya tampak bergenggaman mesra hingga memperlihatkan cincin di jari. Beberapa foto yang dibagikan, perihal kemesraan dan momen sakral pernikahan.

Dari foto, terlihat juga keduanya melangsungkan pernikahan dengan sederhana namun khikmat. Keduanya hanya merilis foto berdua, mereka pun tak banyak mengekspos keluarga dan hal pribadi lain.

Baca juga : Varian Baru Covid-19 Sudah Sampai Singapura

Hashtag throwback yang mereka sematkan menjadi pertanyaan soal waktu pasti pernikahan. Postingan pertama, mereka memperlihatkan tiga slide foto. foto pertama memperlihatkan Hannah memakai gaun berwarna putih yang dirancang oleh House of Dhita. Sedangkan Nino memakai setelan jas berwarna hitam, kemeja putih dan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Pada slide kedua, artis dan aktivis itu memakai kerudung berwarna putih. Di depan Hannah terlihat ada tujuh tumpukan buku yang diikat menggunakan pita merah. Hannah terlihat tersenyum ke arah Nino. Mereka sama-sama memakai baju berwarna coklat.

Baca juga : Pengusaha Ramal Ekspor Oleokimia Tahun Depan Naik 22 Persen

Saat ini, Hannah dan Nino diketahui sedang berada di Inggris. Sama-sama berdarah Inggris, mereka diketahui hijrah ke sana saat pandemi melanda. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.