Dark/Light Mode

Luna Maya

Kecolongan First Kiss

Selasa, 5 Januari 2021 07:33 WIB
Luna Maya
Luna Maya

RM.id  Rakyat Merdeka - Kakak kelas main cium saja saat Luna sedang bergelantungan di pohon. Bukan pacar, Luna tak tahu kini keberadaan sang pria beruntung itu

Luna Maya terang-terangan menceritakan kisah masa lalu kepada Armand Maulana. Luna bahkan tak segan menceritakan pria yang telah berhasil mencuri ciuman pertama darinya.

Mengejutkannya lagi, sosok pria ini bukan pacar wanita blasteran Denpasar-Austria itu.

Bagi banyak orang, ciuman pertama sangat berkesan dan sulit dilupakan. Begitu pula dengan Luna yang sampai sekarang masih ingat betul first kiss-nya. Hal ini terjadi saat dia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Baca juga : Pentingnya Menjaga Keamanan Siber Nasional

 “Gue dulu waktu SD, sekolah gue kan di kampung. Jadi kelas 1-3 gue di Candi Dasa. Biasanya di SD kampung itu ada pura dan ada pohon juga gede banget,” cerita Luna.

Saat sedang asyik bermain di bawah pohon itu, sang model dikejutkan tingkah seorang pria yang tiba-tiba menciumnya dengan sengaja. Mantan kekasih Ariel NOAH ini membongkar identitas pria tersebut adalah kakak kelasnya.

 “Pas istirahat siang, gue kan suka gelantungan. Jadi gue lagi main gitu, tiba-tiba ada yang cium gue. Nah, itu kakak kelas gue yang kelas 6, namanya Kapak,” sambung Luna.

Kecolongan ciuman pertama, Luna tak memiliki hubungan apa pun dengan pria itu.

Baca juga : Luhut Apresiasi Tembusnya Terowongan Kereta Cepat

“Nggaklah (tidak ada hubungan apa-apa). First kiss itu kecolongan, dia bukan pacar gue. Sekarang aja gue nggak tahu dia di mana,” tandas artis Janda Kembang ini.

Soal lain, Luna adalah salah satu ARMY (fans BTS). Ia sangat gandrung dengan boyband K-Pop yang merajai dunia itu. Sayangnya, Luna belum hafal para personel BTS.

“Lagunya catchy, tapi yang namanya ini yang mana ya, terus aku bingung. Apa ya salah, aku tidak menjelekkan dan ngomong sesuatu yang negatif. Cuma nggak tahu aja,” ungkap Luna.

Bintang Jakarta Undercover ini lantas mencari tahu siapa BTS dengan melihat beberapa talk show Jimmy Fallon dan Ellen DeGeneres.

Baca juga : Mainan Bisa Persatukan Kita

 “Ternyata sudah besar, sampai ke Amerika, terus nonton lah, speechnya RM, leader-nya mereka di United Nation-nya PBB 2018,” katanya.

“Tinggi, tipe aku banget, kharismanya, ngomong Inggrisnya. Terus aku search di google ternyata speech-nya dia yang bikin. Terus pinter, pencipta lagu, tipe aku banget,” seloroh Luna.

“Yang menyenangkan, karena jomblo jadi banyak waktu. Akhirnya pulang ke rumah dengan lelah, browsing YouTube, eh pacaran gue sama BTS,” tutup mantan Reino Barack ini.  [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.