Dark/Light Mode

Alyssa Daguise, Rayakan 5 Tahun Jadi Kekasih Al

Jumat, 29 Januari 2021 12:30 WIB
Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Foto: Instagram)
Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang kerap mencuri perhatian. Meski masih sama-sama muda, namun mereka berkomitmen menjalani hubungan yang serius. Tak terasa Al dan Alyssa sudah bersama selama lima tahun.

Baca juga : Kolagen Seonnie, Mampu Tingkatkan Imunitas dan Kulit Lebih Glowing

“Hari ini menandai 5 tahun sejak kamu memintaku untuk menjadi kekasihmu. Dan, seiring berlalunya waktu, aku masih menemukan cara baru untuk jatuh cinta padamu?” kata Alyssa dalam bahasa Inggris.

Baca juga : Agar Juara Lagi, Begini Permintaan Joan Mir Ke Suzuki

Adapun Al, putra sulung Maia Estianty itu merasa jadi pria paling beruntung karena bisa mendapatkan sang model. “My sweet babe. I love you so much!” sahut Alyssa.

Baca juga : Wali Kota Jaksel Marullah Matali Terpilih Jadi Sekda DKI

Sontak unggahan keduanya mencuri perhatian warganet. Mereka mengira potret yang dibagikan Al dan Alyssa adalah foto prewedding. Lantaran mereka berfoto mengenakan pakaian adat. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.