Dark/Light Mode

Kolagen Seonnie, Mampu Tingkatkan Imunitas dan Kulit Lebih Glowing

Kamis, 28 Januari 2021 17:49 WIB
CEO PT Sukses Raya Bersama, Willyandi Derrick memamerkan minuman kolagen Seonnie
CEO PT Sukses Raya Bersama, Willyandi Derrick memamerkan minuman kolagen Seonnie

RM.id  Rakyat Merdeka - Hampir setahun sudah wabah virus corona atau COVID-19 merebak dan menjangkiti umat manusia di seluruh dunia. Kesehatan tubuh menjadi faktor paling penting. Untuk terus menjaga imunitas serta metabolisme tubuh agar tetap sehat diperlukan multivitamin, maka PT. Sukses Raya Bersama meluncurkan produk minuman kolagen bermerek SEONNIE yang berbahan kolagen ikan import dari Korea Selatan dengan jenis tripeptide kolagen di restoran GIOI PIK Jakarta (28/1). 

CEO PT Sukses Raya Bersama, Willyandi Derrick mengatakan, kebutuhan masyarakat indonesia untuk kulit sehat dan glowing sangat banyak, terlebih di masa pandemi. 

Baca juga : Konsumsi Buah Matang Alami Tingkatkan Imunitas Diri

"Tidak hanya kulit yang sehat, sekarang ini kita membutuhkan suatu produk yang membantu menjaga imun tubuh karna di masa pandemi seperti sekarang ini. Seonnie dapat membantu memperbaiki metabolisme tubuh dan kaya akan vitamin C . Maka dari itu Seonnie produk yang tidak hanya membuat glowing tetapi juga menyehatkan karena dia Bebas Gula dan mempunyai kandungan Zinc yang sangat baik dalam menjaga imun tubuh, bagus untuk membantu pertumbuhan rambut. Serta zinc adalah zat yang tidak diproduksi oleh tubuh kita," papar Willyandi Derrick sesaat sebelum Launching.

Menurut Willyandi, SEONNIE merupakan produk lokal berkualitas dari Indonesia yang bersertifikat halal dan telah lulus uji BPOM. Dengan bahan kolagen yang di import langsung dari korea dan Kolagen Seonnie diolah menggunakan teknologi terkini nano hydrolized, sehingga molekul yang diperoleh  sangat kecil dan mudah diserap tubuh.

Baca juga : Madu Saheela Kapuk Randu, Mampu Jaga Imunitas Tubuh

"Seonnie adalah kolagen BEBAS GULA dan mengandung formulasi bahan alami lainnya secara tepat dan seimbang sehingga Seonnie sangat  tepat untuk dikonsumsi untuk kecantikan dan kesehatan wanita, pria Indonesia mulai remaja hingga manula" jelasnya.

Produk Seonnie ini, lanjut Willyandi, mempunyai potensi 6,5 kali lipat lebih cepat dan efektif dalam membuat kulit anda semakin sehat dan glowing karena dapat mencegah penuaan, mengencangkan kulit, mengurangi selulit, mengurangi jerawat, meredakan nyeri sendi dan mendukung kesehatan jantung

Baca juga : Kementan Tingkatkan Mutu Genetik Sapi Perah Lewat Uji Zuriat

"Kami optimis Seonnie dapat diterima masyarakat Indonesia dan kami menargetkan penjualan selama satu tahun (2021_red) sebanyak 2 juta toples aluminium, untuk mengetahui produk bisa membuka website www.seonnie.co.id atau kunjungi instagram @seonnieofficial" pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.