Dark/Light Mode

Jelita Barbara

Pacar Jefri Nichol?

Senin, 1 Februari 2021 00:22 WIB
Jelita Barbara (Foto: Instagram)
Jelita Barbara (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beberapa orang menyebut Jelita adalah teman mantan Jefri, Shenina Cinnamon. Ditanya pacaran atau nggak, kasih kode ‘pembantu’.

Paras dan bakat Jefri Nichol bukan kalengkaleng. Meski pernah menjalani hukuman karena narkoba, ia tetap digilai fans wanita. Nah, belum lama Jefri jadi perbincangan. Dalam foto, bintang Dear Nathan itu swafoto bareng perempuan.

Ia tampak bertelanjang dada, dilengkapi dua kalung yang mengelilingi leher. Sementara sang perempuan mengenakan kemeja kotak-kotak berlengan panjang dengan warna merah. Perempuan itu mendekatkan dagunya ke kening Jefri.

Beberapa warganet menyebut perempuan itu bernama Jelita Barbara. Teman dari Shenina Cinnamon, mantan pacar Jefri.

Baca juga : Natalia Barulich, Bantah Pacaran Sama Neymar

“Padahal temenan sama Shena tapi mantannya diembat @jelita610,” komentar warga. “Iya ini temennya Shena juga,” sahut yang lain.

Akun Instagram Jelita terlihat mengikuti akun Shenina dan Jefri. Dalam unggahan, Barbara juga tampak menghabiskan waktu bersama Jefri, didampingi beberapa teman. “Sayang teman-temanku,” tulisnya mengiringi foto di pantai dengan tema vintage.

Kemudian akhir pekan lalu, Jelita mengunggah wajahnya yang tanpa polesan make up berlebihan. “Nothing,” tulis Jelita.

Rupanya, Jefri pun berkomentar dengan memberi pujian pada sang model. “Ih cantik banget,” kata Jefri. “Sa ae lo bang bang tut,” balas Jelita.

Baca juga : Juwita Bahar, Sah Jadi Bini Deddy

Pada unggahan lain Jefri juga memberikan komentar. Namun, bukan pujian melainkan kode soal hubungan keduanya.

Hal ini bermula dari pertanyaan seorang warga. “Pacarnya Nichol nggak sih?” tanya warga itu.

Jelita dan Nichol justru membalasnya dengan bersamaan. “Pembantu nggak si? @jefrinichol,” balas Jelita. “Hehehe lu aja yang kasih tau,” sahut Jefri.

Melihat interaksi tersebut, para penggemar langsung heboh. Mengira mereka beneran pacaran.

Baca juga : Resmi! Pemerintah Bubarkan Dan Larang Kegiatan FPI

Diketahui. Jelita pernah jadi Runner Up 1 Gadis Sampul 2015. Ia pun jadi model di majalah yang sama setahun kemudian. Jelita juga seorang desain grafis. Hal ini terlihat dari bio Instagramnya yang memiliki 10,9 ribu lebih pengikut.  [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.