Dark/Light Mode

Nora Alexandra

Polisikan Penyebar Friends With Benefits

Rabu, 3 Maret 2021 08:25 WIB
Nora Alexandra. (Foto: Instagram/ncdpapl)
Nora Alexandra. (Foto: Instagram/ncdpapl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nora Alexandra (27), istri Jerinx Superman Is Dead (SID) mengadu ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Aduan Nora diterima Polda Bali dengan Nomor: Dumas/08/III/2021/SPKT Polda Bali.

Ada sebuah nomor WhatsApp yang mengaku sebagai Nora. Lalu meminta kenalan cowok, dan mengajak untuk Friends With Benefits (FWB). Menurut dia, makna FWB ini berarti hubungan pertemanan syarat esek-esek.

Baca juga : PSSI Perpanjang Proses Penyetaraan Lisensi Pelatih Sampai 10 Maret 2021

“Laporan Nora untuk memberi efek jera, terlalu banyak pemberitaan buruk soal Nora, sehingga nama Nora terkesan maaf murahan dan gampangan,” kata Nora, Selasa (2/3).

Apalagi, kasus ini sering terjadi. Di antaranya, kasus penipuan uang hingga pekerja seks daring yang mengatasnamakan Nora. Bahkan, foto Nora diedit tanpa busana.

Baca juga : Rebut Suara Sempalan, Partai Politik Baru Tebar Ancaman

“Ancaman pembunuhan juga ada. Dan, ini tidak sekali dua kali terjadi. Selama ini Nora diam, terus mereka ngelunjak,” tuntas selebgram blasteran Jember-Swiss ini. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.