Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jessica Mila

“Nyonya” Kaesang

Senin, 29 Maret 2021 06:30 WIB
Jessica Mila. (Foto: Instagram/jscmila)
Jessica Mila. (Foto: Instagram/jscmila)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sosok Mila yang pernah jadi gebetan Kaesang muncul lagi usai isu putus dengan Nadya Arifta. Belakangan Kaesang juga dekat dengan Humas Persis Solo, Michelle Kuhnle.

Jessica Mila sempat direstui warganet untuk jadi pacar Kaesang Pangarep. Dahulu, anak Presiden Jokowi ini pernah ngarep memiliki pacar secantik Mila. Adapun status asmara Kaesang kini abu-abu.

Pasca menghempaskan Felicia Tissue, Kaesang diduga telah putus dengan Nadya Arifta usai heboh balada cinta segitiga. Nah, menebak Kaesang kini jomblo, warganet lantas mengungkit lagi Mila. Mereka kerap memuji artis asal Aceh ini yang dinilai cantik nan anggun. Bahkan foto Mila memakai kain sari bak putri India juga makin memicu kekaguman. Alhasil, Mila pun menyandang status “Nyonya Kaesang” versi warganet.

Baca juga : Sayang Nobu

Beda nasib dengan Mila yang terlihat memukau, kondisi Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang, justru mengundang kesedihan.

Dalam foto yang diunggah sang ibunda, Meilia Lau, Felicia tampak berada di gereja. Ia terlihat agak kurusan dan tampak lebih dewasa dari kesan sebelumnya. Meski hanya memperlihatkan bagian belakang, terlihat aura kesedihan di foto tersebut.

Lewat caption, Meilia seolah ingin menghibur Felicia dan meminta agar sang putri belajar merelakan. Ia mendoakan agar Felicia menemukan orang yang tepat suatu hari nanti.

Baca juga : Misi Nyonya Goyang Milan

“You’ll never find the right person if you never let go of the wrong one #proudofyou,” tulis Meilia. Foto tersebut rupanya mengundang reaksi haru.

“Time will heal Felicia, and you are deserve a better person. Semangat ya,” ujar warga. “Semangat ce felli. Kasihan sampe kurus banget terlihat pundaknya.”

Kaesang sempat dikaitkan dengan kontestan Indonesian Idol 2021, Michelle Kuhnle. Keduanya bertemu sebagai bentuk kerja sama dengan klub bola Persis Solo.

Baca juga : Juventus Vs Spezia, Nyonya Tua Pincang

Kaesang menjadi pemegang saham mayoritas, sedangkan Michelle didapuk sebagai humas Persis Solo. Saat foto bareng, Kaesang pun pamer kode salam cinta ala Korea hingga warganet menggodanya serasi dengan Michelle. Kabar itu lah yang memicu isu Kaesang dan Nadya sudah putus. Apalagi sejak heboh putus dengan Felicia, belum ada lagi foto kebersamaan Kaesang dan Nadya. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.