Dark/Light Mode

Jessica Mila

Micha Mantan Terbaik

Kamis, 17 Desember 2020 07:13 WIB
Jessica Mila
Jessica Mila

RM.id  Rakyat Merdeka - Empat tahun pacaran, perasaan cinta Mila mendadak luntur. Wanita asal Aceh ini memutuskan hubungannya dengan Micha, walau sudah memikirkan pernikahan.

Jessica Mila menanggapi curhatan Mischa Chandrawinata yang patah hati setelah putus darinya. Ia mengenang momen putus dengan kembaran Marcel Chandrawinata itu saat jadi bintang tamu kanal YouTube Daniel Mananta.

“Tapi aku nangis juga sih,” respons Mia usai menonton video sang mantan.

Baca juga : Minta Cerai

Daniel bertanya bagian obrolan mana yang bikin mewek bintang Imperfect dan Jomblo Ngenes ini. “Kayaknya bagian Mischa nangis. Mungkin ya, tapi ya overall emang itu kena banget sih,” ucap Mila dengan tawa kecil.

Sebenarnya mereka sudah memikirkan kehidupan bila jadi menikah. Terlebih sudah empat tahun pacaran. Mischa sebelumnya juga bercerita pasca-putus itu hidupnya sangat terpuruk. Sang aktor sampai menepi di Bali selama sebulan dan hampir setiap hari mabuk alkohol.

Lanjut ke Mila. Cewek asal Aceh ini memuji Mischa sebagai mantan terbaik. “Mischa baik banget. Mungkin itu salah satu hubungan yang benar-benar dari awal, tuh,” ucap Mila.

Baca juga : Top, Wika Masuk 50 Perusahaan Terbaik

 “Aku pikirin banget, karena tahu kita tujuannya serius gitu, dan aku enggak pengin salah pilih pasangan hidup,” imbuhnya.Meski berjalan baik di awal, namun perasaan Mila mulai luntur.

“Enggak tahu kenapa, hilang aja gitu tiba-tiba. Sedih karena aku tahu Mischa baik banget, seiman, susah banget cari pasangan yang seiman gitu, ya,” tutur sang selebgram.

Hilang karena bosan? “Waktu itu sempat aku bahas sama Mischa, ketika memutuskan untuk selesai, ‘Aku ngerasa kamu baik banget sama aku, terlalu baik. Kamu kurang bisa tegas’,” jawab Mila.

Baca juga : Rakyat Senang Dan Bergairah

“Ya, mungkin karena segitunya dia sayang sama aku, akhirnya dia kadang suka enggak bisa tegas gitu sama aku.” Kandasnya jalinan cinta dengan Mischa diakui Mila menumbuhkan keraguan dalam dirinya.

“Aku takut pada saat itu, ‘Nih, kayaknya emang salah di gue kali, ya? Gue emang enggak bisa bersyukur aja apa gimana, ya? Kok, udah ada orang sebaik ini, masih aja punya perasaan kayak gitu?” cerita wanita 28 tahun ini.

“Aku ngerasa ungrateful banget. Tapi, ya, namanya perasaan, aku enggak bisa paksain juga,” tutupnya.”   [MER/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.