Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Al & Andin "Ikatan Cinta" Bakal Duet Di Puncak Kampanye Ramadan Shopee

Kamis, 22 April 2021 12:26 WIB
Foto: Shopee
Foto: Shopee

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Al dan Andin dari sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo dijadwalkan bakal menghibur masyarakat di puncak kampanye Ramadan Shopee.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show ini akan tayang di ShopeeLive dan beberapa stasiun televisi antara lain RCTI dan MNC TV pada 30 April 2021.

"Nanti masyarakat bisa saksikan duet Al dan Andin di ShopeeLive dan stasiun televisi pada pukul 19.00 WIB," ujar Handhika dalam keterangan persnya, Kamis (22/4).

Baca juga : Kosgoro 1957 Bagikan 10 Ribu Paket Buka Puasa Selama Ramadan

Dua sejoli yang lagi digandrungi banyak orang ini akan ikut bermain games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap. Selain Al dan Andin, akan ada salah satu pemain Ikatan Cinta yang hadir sebagai tamu istimewa dan memeriahkan sesi games.

Rencananya acara juga dimeriahkan Raja Dangdut Rhoma Irama yang akan menghibur dengan lagu-lagu legendarisnya. Ditambah penampilan Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma.

Handhika Jahja mengatakan, perayaan puncak kampanye belanja Shopee juga diramaikan oleh promosi belanja dan hadiah-hadiah menarik. Ada berbagai Grand Prize mulai dari iPhone hingga logam mulia 10 gram.

Baca juga : Dino Ajak Seleb Kampanye Darurat Perubahan Iklim

"Pada 26 April, konsumen sudah bisa mulai klaim voucher COD Gratis Ongkir Rp 0 yang dapat dipakai berbelanja tanggal 30 April selama Shopee Big Ramadan Sale TV Show berlangsung," katanya.

Ada juga banyak diskon dari bahan makanan untuk buka puasa, elektronik dapur, hingga tas cantik untuk Hari Raya, semua bisa didapatkan dengan harga murah meriah.

Brand favorit ternama seperti Maybelline, Xiaomi, Unilever, Realfood, L’Oreal Paris, Garnier, dan lainnya, juga bakal ngasih diskon gede-gedean. Selain itu, gratis ongkir juga bisa dinikmati tanpa minimal pembelanjaan.

Baca juga : Airlangga Minta Akademisi Ikut Pelototi Pelaksanaan UU Cipta Kerja

Penawaran istimewa dan promosi besar-besaran juga bisa dinikmati dari Flash Sale Serba Seribu dari berbagai brand ternama dari berbagai kategori dengan diskon besar-besaran. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.