Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ashanty Mau Lebaran di Dubai sambil Berobat, Sultan Mah Beda…

Senin, 10 Mei 2021 18:54 WIB
Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah saat hendak berangkat ke Dubai lewat bandara Soekarno-Hatta, Minggu (9/5) malam. (Foto: Instagram @ashanty_ash)
Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah saat hendak berangkat ke Dubai lewat bandara Soekarno-Hatta, Minggu (9/5) malam. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Ashanty akan merayakan Idul Fitri 1422 Hijriah di Dubai, Uni Emirat Arab, bersama keluarganya. Nggak sekadar berlebaran, istri Anang Hermansyah itu juga menjalani pengobatan penyakit autoimun yang diidapnya.

“Sampai hari ini masih gatal semua badan, masih konsumsi obat dan takutnya terus-terusan minum obat, nggak ada solusi. Karena kan aku pengin tahu nih,” ujar Ashanty dikutip dari YouTube Beepdo, Senin (10/5).

Ashanty tidak berobat di Dubai. Melainkan, di Turki. Tapi berhubung Turki sedang menerapkan kebijakan lockdown, dia hanya singgah di Dubai.

Baca juga : Jelang Lebaran, Minamas Plantation Dan Forwatan Beri Bantuan Untuk Masyarakat

"Kebetulan di Turki ada satu rumah sakit yang marketingnya orang Indonesia. Dia yang hubungi aku terus kebetulan sudah sebulan ini via WhatsApp, dia yang daftarin," bebernya.

"Nanti dibuka pas 17 atau 18 (Mei). Begitu Turki enggak lockdown kita langsung berangkat," imbuh Ashanty.

Dia belum mengetahui berapa lama bakal menghabiskan waktu di sana. Yang jelas, setelah pengobatan selesai, mereka akan langsung kembali ke Indonesia "(Tinggal di luar negeri sebulan) kayaknya mungkin," ucap Ashanty.

Baca juga : Polri Berlakukan Buka Tutup Gerbang Tol

Mengingat pergi di tengah pandemi virus Corona, Ashanty ekstra persiapan. Ia tak mau abai protokol kesehatan meski tahu negara yang dikunjungi menerapkan aturan ketat. "Ekstra bawa masker, hand sanitizer, swab, apalagi aku yang kemarin sempet kritis, agak ribet," tuturnya.

Setidaknya total koper yang dibawa Ashanty berjumlah 15 yang diperuntukkan untuk 10 orang. Ashanty berangkat bersama Azriel, Anang Hermansyah serta Arsyi dan Arsya.

Sementara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang tidak ikut. Hal ini dikarenakan kondisi Aurel yang sedang hamil. "Kemarin mau ikut, tapi kan lagi hamil muda. Banyak istirahat, apalagi Covid gini," kata Ashanty.

Baca juga : Jelang Lebaran, CIMB Niaga Beri Promo Cashback Dan Diskon Belanja

"Nggak apa-apa, kan ada suaminya. Aku rasa Atta sangat menjaga," imbuh Anang Hermansyah. Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah terbang ke Dubai pada Minggu (9/5) malam dengan diantar lebih dari 12 orang. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.