Dark/Light Mode

Felicia Tissue

Shock Di-Ghosting Kaesang Pangarep

Jumat, 28 Mei 2021 06:15 WIB
Felicia Tissue. (Foto: YouTube Felicia Tissue)
Felicia Tissue. (Foto: YouTube Felicia Tissue)

RM.id  Rakyat Merdeka - Felicia Tissue akhirnya go-public. Curhat syok banget diputus sepihak dan di-ghosting oleh Kaesang Pangarep.

Dalam video, Felicia berbaju putih, duduk di sofa hitam, ditemani boneka anjing cokelat, viral.

“Saya dihujat agama, suku, ras dan juga menggunakan kata-kata kotor. Bisa dibayangkan dampaknya untuk saya dan keluarga. Saya rasa Bapak Joko Widodo (ayah Kaesang) bisa merasakan karena punya anak perempuan,” ujar Felicia.

“Saya tegaskan ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika. Saya ingin menjalankan hidup saya secara legowo,” imbuh dara yang disebut-sebut mendongrak karier bisnis Kaesang sejak awal pacaran.

Baca juga : Kampung Sawah Benteng Kampung Pancasila

Felicia mengungkap kedekatan dengan keluarga Presiden Jokowi terjalin sejak 2016. Bahkan, ia kerap diundang dalam acara keluarga, seperti ketika Kahiyang Ayu menikah.

“Dengan keakraban tersebut, tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukan hal sepele, seperti beberapa hal politik yang sering waktu diabaikan dengan cara menghilang,” tutur Felicia yang tak mampu lagi membendung air matanya.

Ia membeberkan alasan kenapa sangat sedih di-ghosting Kaesang. Menurutnya, pada akhir Desember 2021, Kaesang menelepon dan menyampaikan kepadanya secara langsung tentang keinginan untuk menikah.

“Putra beliau (Kaesang-red) sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler,” beber Felicia.

Baca juga : Desire Cordero, Diputusin Karena Pamer Di Medsos

Selain mencoba menghubungi, Felicia mengirimkan surat kepada Jokowi. Surat tangan itu dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia. Bahkan, nenek Felicia sampai ke Istana Bogor meminta penjelasan. Namun semuanya, tidak direspons.

Pasca kemunculan Felicia, Kaesang meretweet sebuah nasihat tentang seseorang yang kerap diserang isu miring.

“Ini adalah John. John hanya buka Twitter satu jam sehari,” demikian narasi meme yang diunggah Kaesang.

“John berusaha tidak mengomentari semua isu. John merasa opininya tidak terlalu penting. Jadilah seperti John.”

Baca juga : Wanita Peduli Gambut Dukung Ketahanan Pangan

Sebelumnya, Kaesang dihadapkan pada beragam masalah usai putus dari Felicia. Ia juga diisukan segera menikah dengan Nadya Arifta, karyawannya.

Belakangan, Kaesang juga jadi sorotan setelah Humas Persis Solo Michelle Kuhnle curhat dipecat sepihak. Padahal, Michelle sebelumnya sempat dijodoh-jodohkan dan direstui untuk menjadi kandidat nyonya Kaesang. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.